Sukses

Beauty

Selamat Tinggal Contouring! Please Welcome Strobing, Teknik Make Up Terbaru Untuk Tonjolkan Wajah

Contouring merupakan teknik make up yang sangat mengagumkan. Bagi yang berpipi chubby bisa seketika terlihat tirus dengan teknik ini. Bagi yang berhidung kurang mancung bisa terlihat mancung dengan teknik contouring. Namun di tahun ini akhirnya muncul satu teknik make up yang dianggap mengalahkan contouring. Teknik ini disebut dengan strobing.

Dilansir oleh brit.co, strobing ialah menonjolkan fitur wajah yang ingin ditonjolkan hanya dengan menggunakan produk-produk highlight dan warna-warna natural. Anda bisa membuat pipi terlihat tirus tanpa harus menempelkan berbagai macam shades foundation. Bahkan salah satu brand make up pun sudah meluncurkan strobing cream yang memang ditujukan untuk metode paling baru ini.

Anda hanya perlu mengoleskan highliter pada area wajah seperti titik tertinggi pada tulang pipi, jembatan hidung dan tengah dahi Anda. Tambahkan juga krim strobing ini pada sudut bagian dalam mata Anda, tulang alis dan dagu Anda.

Anda juga bisa mencampur produk highliter ini dengan matte foundation untuk look yang lebih lembut. Jika Anda bermasalah dengan kulit berminyak maka Anda bisa skip bagian dagu dan T-zone. Jika terlalu tebal dan mencolok Anda tinggal menebalinya dengan sedikit foundation.

Strobing sangatlah sederhana dibanding contouring. Selain itu strobing juga jauh lebih praktis dibandingkan contouring. Bagi Anda yang sibuk dan tak punya banyak waktu ada baiknya mencoba trik yang satu ini Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading