Sukses

Beauty

Fashion Tips and Trick: Tampil Super Kece Dengan Rok Denim

Denim sekali lagi telah menjadi tren yang sangat digemari di tahun ini. Segala sesuatu mulai celana, kemeja, vest, hingga rok denim menjadi buruan para fashionista. Kali ini Vemale akan mencoba membahas rok denim. Dilansir oleh collegefashion.net, rok denim akan membuat Anda tampak chic asalkan dengan style yang benar. Jika Anda sampai salah gaya, ini hanya akan membuat penampilan Anda tampak lusuh dan kurang modern. Simak tips gaya pakai rok denim berikut ini yuk!

  • Yang pertama Anda harus mencari inspirasi look dengan rok denim yang minimalis. Jangan bergaya berlebihan.
  • Selanjutnya pilih aksesoris yang simple, terlalu banyak embel-embel atau warna yang cerah hanya akan membuat Anda terlihat norak.
  • Selanjutnya padukan rok jeans Anda dengan warna netral. Ini dimaksudkan untuk membuat denim terlihat lebih menonjol.
  • Jangan takut untuk bereksperimen dengan cardigan panjang atau atasan yang lebih panjang dari rok jeans Anda.


Berikut ini adalah 3 inspirasi tampil chic dengan rok jeans yang bisa Anda tiru.

Look 1: Simple and Clean
Foto: copyright collegefashion.net
Tampilan ini merupakan campuran dari style casual basic dan juga beberapa aksesoris yang fancy. Anda bisa memadukan rok jeans warna cerah Anda dengan kemeja atau t-shirt putih polos. Kenakan sepatu hak tinggi simple berwarna hitam. Lengkapi aksesoris gold yang simple dan tas berwarna beige yang sangat cantik.

Look 2: Sporty
Foto: copyright collegefashion.net
Anda juga bisa bergaya sporty dengan rok jeans. Padukan dengan graphic tee yang sedang hits saat ini. Lengkapi dengan long cardi. Pakai sneaker dan juga backpack. Style rambut Anda dengan gaya cepol. So nice!

Look 3: Double Denim
Foto: copyright collegefashion.net
Style ini sering dianggap ketinggalan jaman Ladies. Namun degan aksesoris yang tepat, Anda akan tampak sempurna dan sangat menarik. Coba pakai denim pencil skirt dengan warna gelap. Padukan dengan kemeja jeans dengan warna terang. Lengkapi penampilan Anda dengan ankle boot simple dan tas dengan warna senada. Kenakan aksesoris yang edgy. Super kece!

Selamat bereksperimen dengan rok jeans Anda ya Ladies. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading