Sukses

Beauty

4 Makanan Super Yang Perlu Dikonsumsi Wanita Usia 30 Tahun ke Atas

Tidak ada yang abadi di dunia ini, begitu juga halnya usia Anda. Anda tidak akan bisa tetap berusia muda dan cantik dengan kulit kencang. Ada saatnya nanti Anda mengalami masa tua dan harus menjaga kesehatan ekstra.

Nah, bagi Anda yang berusia 30 tahun ke atas, seperti dikutip dari idiva.com, berikut ini sekian cemilan yang bisa Anda konsumsi untuk menjaga kesehatan.

    Pisang

    Pisang kaya akan elektrolit yang akan menjaga keseimbangan vitamin dan mineral dalam tubuh. Pisang juga merupakan buah yang baik mencegah stres dan meningkatkan mood. Sangat baik untuk diet karena membuat perut cepat kenyang.

    Keju

    Keju mengandung mineral seperti protein dan kalsium yang menjaga kekuatan tulang dan tubuh di usia tua. Namun pastikan Anda tidak mengonsumsi berlebihan.

    Apel

    Siapa yang meragukan apel sebagai buah sehat? Anda bisa mendapat banyak manfaat dengan makan apel setiap hari, termasuk antioksidan, serat makanan dan berbagai vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh.

    Yogurt

    Yogurt bisa memberi perlindungan dari bakteri yang mengganggu pencernaan dan memberi kalsium dan protein serta lebih rendah lemak. Pro-biotiknya akan menjaga kesehatan pencernaan di usia senja.

Jadi, jangan asal mengonsumsi makanan saat usia menginjak 30 tahun ke atas ya Ladies. Anda perlu tetap cantik dan sehat dengan mengonsumsi makanan bernutrisi.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading