Sukses

Beauty

12 Makanan Super Untuk Membakar Lemak

Anda sedang dalam proses menurunkan berat badan? Mengatur nutrisi makanan dalam diet Anda adalah hal yang menentukan keberhasilan program Anda. Dan terdapat beberapa makanan terbaik yang membantu Anda untuk membakar lemak, berikut adalah makanan terbaik yang akan membantu Anda seperti yang dilansir oleh boldsky.com

 

  1. Rempah-rempah. Rempah-rempah yang dimaksud termasuk lada hitam dan kunyit. Kedua rempah ini dapat membantu meningkatkan metabolisme dalam tubuh dan dengan demikian membantu untuk membakar lemak.
  2. Jeruk. Jeruk adalah sumber vitamin C yang tinggi dan hal ini yang dibutuhkan tubuh Anda untuk menurunkan berat badan. Jeruk juga mengandung serat yang baik untuk sistem pencernaan Anda dengan kalori yang rendah.
  3. Tomat. Tomat juga mengandung vitamin C yang penting untuk menurunkan berat badan. Mengkonsumsi tomat mentah atau direbus dapat meningkatkan energi Anda.
  4. Buncis. Buncis adalah gudang dari nutrisi penting seperti serat, protein, vitamin B6 dan folat. Tambahkan dalam menu diet harian Anda, karena ini membantu proses pembakaran lemak dalam tubuh.
  5. Labu. Vitamin A, C, E, serat dan potasium yang terkandung dalam labu membuatnya super sempurna untuk membakar lemak dalam tubuh.
  6. Anggur. Buah kaya serat ini dapat menekan nafsu makan Anda. Anggur juga mengandung kalori yang rendah untuk membantu dalam penurunan berat badan yang cepat.
  7. Dark chocolate. coklat ini kaya akan asam lemak tak jenuh yang membuatnya menjadi makanan super baik untuk membakar lemak.
  8. Popcorn. Makanan kecil ini baik membakar lemak dalam tubuh karena mengandung serat yang tinggi dan protein serta vitamin B. Namun hindari mentega.
  9. Yoghurt. Yogurt membantu untuk memuaskan rasa lapar Anda dan mengontrol berat badan Anda dengan cara yang akan mengejutkan Anda. Bahan lezat ini dapat dikonsumsi dalam bentuk apapun, hanya pastikan Anda tidak menambahkan garam atau gula.
  10. Air kelapa. Air kelapa membantu untuk mengisi tubuh dengan kebutuhan sehari-hari dari elektrolit.
  11. Jahe. Jahe merupakan salah satu makanan terbaik untuk membakar lemak dalam tubuh.
  12. Teh hijau. Teh hijau adalah makanan pembakaran lemak lain yang mengandung catechin bersama dengan fitonutrien dan antioksidan yang meningkatkan laju metabolisme sehingga membantu dalam penurunan berat badan.

 

Nah Ladies, itulah makanan terbaik untuk menurunkan berat badan. Tambahkan dalam diet harian Anda agar program Anda berhasil!

 

(vem/hws)
;
Loading