Sukses

Beauty

Ingin Tahu Rahasia Jaga Bentuk Tubuh Ideal Ala Miss Korea? Intip Di Sini Yuk!

Siapa sih yang tak ingin memiliki tubuh yang ideal seperti ratu-ratu kecantikan? Setiap wanita pasti mengidamkan punya tubuh langsing nan ideal serta pas saat mengenakan baju apa saja. Dalam suatu kesempatan pun aktris cantik Kim Sarang yang juga pernah jadi Miss Korea di tahun 2000 membocorkan rahasia tubuh langsingnya.

Dilansir oleh KapanLagi.com (1/7), dalam sebuah program tvN bernama The List 2015, mereka mengungkap para seleb yang punya tubuh ideal. Akhirnya dipilihkan sembilan nama mulai dari aktris, idol, hingga atlet wanita. Kim Sa Rang pun jadi peringkat pertama di jajaran tersebut.

Wanita 37 tahun tersebut mempunyai tinggi 173 cm dengan berat badan 49 kg. Sebuah angka yang jadi idaman para wanita nih Ladies. Wanita yang juga pernah ikut ajang Miss Universe 2001 ini pun membeberkan rahasianya untuk menjaga bentuk tubuhnya agar senantiasa langsing dan indah.

Foto: copyright elle

Untuk mempertahankan bentuk tubuh indahnya tersebut Kim Sa Rang harus melakukan yoga dan pilates 2-3 kali dalam seminggu serta aerobic. Kim Sa Rang juga mengatakan untuk makan malam lebih awal dan juga sering mengonsumsi salad.

Selain itu pemenang Best National Costume Miss Universe 2001 ini pun tak lupa untuk minum air putih sebanyak tujuh gelas dalam satu hari. Kim Sa Rang mengakui bahwa memang tidak mudah untuk mempertahankan tubuh idealnya tersebut.

Well, bagi Anda yang ingin memiliki tubuh sempurna bak ratu kecantikan mungkin bisa mengikuti tips ala Kim Sa Rang ini Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading