Sukses

Beauty

8 Jenis Teh Untuk Membantu Mengatasi Migrain

Mengalami migrain adalah hal yang mengerikan. Meskipun ada obat untuk mengobati rasa sakit ini, namun pengobatan alami yang mudah didapatkan di rumah selalu menjadi pilihan yang terbaik. Salah satu solusi untuk mengatasinya adalah dengan teh herbal. Teh mampu mengurangi rasa sakit kepala akibat migrain yang tidak menimbulkan efek samping apapun. Berikut adalah beberapa macam the yang bisa membantu migrain Anda seperti yang dilansir oleh boldsky.com

 

  • Teh hijau Teh hijau memiliki sejumlah kafein yang membantu untuk memerangi semua jenis sakit kepala, terutama migrain.
  • Teh Jahe. Jahe adalah akar penyembuhan dengan sendirinya. Teh jahe untuk migrain adalah yang terbaik karena mengandung jumlah yang kaya prostaglandin yang membantu untuk mengakhiri peradangan yang menyebabkan sakit kepala. Namun, wanita hamil harus menghindari teh jahe karena dapat menyebabkan keguguran.
  • Teh Chamomile. Teh herbal lain untuk migrain adalah Chamomile. Meminum secangkir teh Chamomile panas, jika Anda mengalami sakit kepala migrain yang menyakitkan. Beristirahat sejenak dan melihat perbedaan setelah setengah jam.
  • Teh Lemon. Teh hitam lemon adalah teh lain yang membantu dengan migrain. Membuat secangkir teh hitam normal tanpa gula dan tambahkan 2-3 tetes jus lemon. Meminum secangkir sehat ini ketika migrain tampaknya tak terkendali.
  • Teh Rosemary. Sifat menenangkan rosemary membantu untuk menyembuhkan Anda dari sakit kepala migrain. Intinya rosemary membantu mengurangi peradangan dan dengan demikian menarik keluar sakit kepala. Ini bantu teh herbal dalam penurunan berat badan juga.
  • Teh Mint. Rasa mint dari teh ini akan membuat migrain jauh. Untuk secangkir teh hitam, tambahkan beberapa daun mint. Rendam dalam teh selama 5 sampai 10 menit sebelum dikonsumsi.
  • Teh Kayu Manis. Teh herbal terbaik yang membantu dengan migrain adalah teh dicampur dengan bubuk kayu manis. Tambahkan setengah sendok makan bubuk kayu manis untuk secangkir teh hitam atau Anda dapat memungkinkan sepotong kayu manis untuk rendam dalam teh selama 2 menit sebelum dikonsumsi.
  • Teh Kapulaga. Elaichi atau kapulaga teh herbal adalah salah satu yang terbaik untuk mengobati sakit kepala migrain. Menghancurkan sebuah polong kapulaga sedikit dan campurkan di ketel teh Anda. Biarkan mendidih sedikit, saring dan menikmatinya.

 

 

Nah Ladies, itulah 8 macam teh yang bisa membantu migrain Anda menjauh.

(vem/hws)
;
Loading