Sukses

Beauty

Ingin Rambut Cepat Panjang? Pakai Bahan-Bahan Alami Ini Yuk!

Pernahkah Anda mengalami nightmare saat memotong rambut terlalu pendek dan tak sesuai harapan? Jika iya maka Anda wajib menyimak tips yang satu ini Ladies. Tips-tips ini akan membantu rambut Anda tumbuh lebih cepat panjang. Simak daftar lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh idiva.com berikut ini yuk.

    Pijat Dengan Minyak Panas

    Cara terbaik untuk membuat rambut lembut dan berkilau serta cepat tumbuh adalah dengan hot oil massage Ladies. Campur saja minyak zaitun, minyak jarak serta minyak almond dengan perbandingan yang sama. Panaskan sebentar lalu pijatkan pada akar rambut. Diamkan semalaman dan bilas di pagi harinya.

    Kuning Telur

    Campurkan saja dua kuning telur dengan dua sendok minyak zaitun. Lalu pijatkan pada kulit kepala Anda. Diamkan selama setengah jam dan bilas dengan air dingin. Lalu keramaslah dengan menggunakan shampo agar bau amisnya hilang.

    Bawang Merah

    Bawang merah mungkin berbau tak sedap saat diaplikasikan pada rambut, namun percayalah, cara alami ini akan membuat rambut Anda cepat tumbuh. Parut bawang dan peras. Oleskan air bawang kulit kepala dan diamkan selama 1 jam sebelum membilasnya dengan air dingin.

    Kentang

    Siapa sangka bahwa kentang juga bermanfaat memanjangkan rambut Anda. Oleskan saja air perasan kentang pada kulit kepala Anda dan diamkan selama 1 jam. Jangan lupa untuk memijat kulit kepala untuk hasil yang maksimal.

    Terapi Handuk

    Setelah mengolesi rambut dengan minyak, rendam handuk dalam air panas dan peras. Lalu bungkus rambut dengan handuk yang masih hangat tersebut dan diamkan selama kurang lebih 20 menit. Setelah itu cuci rambut Anda dengan shampo dan kondisioner. Ini akan membuat rambut lebih cepat panjang.

Semoga bermanfaat ya Ladies. Selamat mencoba dan selalu nantikan tips kecantikan hanya di Vemale.com.

 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading