Sukses

Beauty

Yuk, Mencerahkan Kulit Dengan Masker Pepaya dan Madu

Wanita mana yang tak ingin memiliki kulit cerah, bersih dan berseri. Bisa dipastikan hampir semua wanita menginginkan hal ini. Meski pada dasarnya cantik tidak dihitung dari kulit cerah dan putih, setidaknya, dengan kulit yang cerah dan berseri serta sehat akan membuat seorang wanita menjadi lebih percaya diri.

Untuk mendapatkan kulit bersih, cerah dan berseri, tidak sedikit wanita yang melakukan perawatan di salon atau klinik kecantikan dan mengeluarkan biaya mahal. Namun tahukah Anda? Untuk dapatkan kulit cerah, bercahaya dan berseri sebenarnya bisa didapatkan dengan memanfaatkan bahan tradisional semisal buah ataupun madu.

Seperti dikutip dari laman stylecraze.com, untuk dapatkan kulit cerah bisa dilakukan dengan memanfaatkan buah pepaya serta madu sebagai masker. Dan berikut adalah cara membuatnya serta mengaplikasikannya.

Bahan

  • Buah pepaya matang 100 gram (haluskan)
  • Madu (3 sdm)

Cara Membuat dan Aplikasi

Campur buah pepaya yang telah dihaluskan bersama madu di dalam satu buah wadah bersih. Campur hingga kedua bahan tercampur rata. Jika sudah, aplikasikan ke kulit Anda. Oleskan secara perlahan masker pepaya dan madu ke kulit wajah atau leher secara merata. Dimakan kira-kira selama 20 sampai 30 menit. Jika sudah, bilas kulit dengan air hangat secara perlahan. Untuk hasil terbaik, lakukan cara ini setidaknya 3 dalam seminggu.

Ladies, itulah cara mudah mencerahkan kulit dengan masker pepaya dan madu. Jika selama melakukan perawatan Anda mengalami iritasi, segera hentikan perawatan. Pada dasarnya, tidak semua jenis kulit akan cocok dengan perawatan menggunakan buah pepaya. Selamat mencoba dan semoga dapatkan kulit cerah yang sesuai dengan impian.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading