Sukses

Beauty

Sedang Datang Bulan, Hindari 4 Makanan Ini

Merasa kram perut saat datang bulan, sering kali dialami oleh wanita. Tapi, tahukah Anda bahwa sakit perut, kram dan nyeri saat datang bulan dapat dihindari. Dengan menjaga pola makanan dan memilih makanan yang tepat saat datang bulan.

Berikut adalah makanan yang harus Anda hindari ketika datang bulan, seperti yang dilansir fitnessmagazine.com

    Minuman berkafein

    Kopi dan teh, harus Anda hindari ketika Anda sedang kedatangan tamu bulanan. Kafein yang terkandung dalam kopi dan teh, dapat mempersempit pembuluh darah yang mengakibatkan ketegangan pada perut.

    Minuman bersoda

    Gula yang terkandung dalam minuman bersoda, dapat menaikkan gula darah. Kenaikan gula darah ini membuat tubuh menjadi lesu dan dapat memberikan efek emosional pada diri Anda.

    Makanan yang digoreng

    Makanan yang diolah dengan cara digoreng akan mengandung minyak yang di dalamnya terkandung lemak dan dapat menyebabkan meningkatkan kadar estrogen dalam tubuh. Meningkatnya kadar estrogen yang dapat menyebabkan nyeri dan kram saat datang bulan.

    Makanan instan

    Makanan instan mengandung natrium yang tinggi menyebabkan pembuluh darah menyempit. Selain itu lemak tak jenuh di makanan instan, meningkatkan produksi estrogen. Akibatnya Anda mengalami nyeri perut.

Kenyamanan saat datang bulan dan terhindar dari kram dan nyeri perut berdampak postif pada mood Anda. Jadi, Anda tertarik untuk mencoba?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading