Sukses

Beauty

7 Kesalahan Diet Yang Berbahaya Bagi Kesehatan Anda

Sebagian besar dari kita melakukan diet dengan mudah tanpa konsultasi dengan dokter dan tanpa mengetahui tentang kesalahan-kesalahan diet yang mematikan. Tahukah Anda bahwa melakukan diet yang salah dapat merusak kesehatan Anda dalam jangka panjang? Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mengetahui beberapa kesalahan diet yang dapat mempengaruhi kesehatan Anda jika diabaikan seperti yang dilansir boldsky.com berikut ini.

 

  1. Mengkonsumsi hanya protein. Meskipun itu baik untuk makan lebih banyak protein, itu tidak berarti bahwa anda mengecualikan karbohidrat sama sekali. Anda mungkin tidak memiliki cadangan energi jika Anda melakukannya.
  2. Makan sangat sedikit atau terlalu banyak. Keduanya berbahaya bagi kesehatan anda. Konsultasikan pada ahli gizi Anda untuk mengetahui tentang tingkat optimal konsumsi yang sesuai untuk usia dan berat badan Anda.
  3. Mengkonsumsi karbohidrat saat malam. Para ahli kesehatan menyarankan makan sebagian besar karbohidrat Anda di siang hari daripada di malam untuk pemeliharaan berat badan yang sehat.
  4. Mengandalkan suplemen. Selalu lebih baik untuk mendapatkan semua nutrisi melalui makanan bukan pil. Suplemen tidak boleh disalahgunakan dan digunakan tanpa konsultasi dokter.
  5. Mengabaikan olahraga. Setiap rencana diet harus dilengkapi dengan olahraga yang seimbang.
  6. Mengabaikan porsi makan. Beberapa orang berpikir bahwa makan lebih banyak makanan sehat adalah yang terbaik. Meskipun itu baik, melintasi ukuran porsi mungkin akan menjadi bumerang.
  7. Telat makan. Menunda makan adalah bencana. Itu tidak membantu. Itu akan membuat Anda kelaparan dan makan lebih banyak daripada seharusnya.

 

Nah Ladies, sebelum melakukan diet anda harus mengetahui hal di atas dan akan lebih baik lagi jika Anda melakukan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu.

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading