Sukses

Beauty

Inspirasi Makeup Agar Tetap Memukau Dalam Cuaca panas

Makeup, sudah menjadi bagian penting bagi wanita, terutama wanita dewasa. Bukan hanya digunakan untuk acara-acara khusus, banyak wanita juga menggunakan makeup untuk penampilan sehari-hari.

Tak jarang, para wanita tersebut juga mengalami kendala dalam ber-makeup. Salah satunya ada hubungannya dengan cuaca panas. Terutama bagi wanita yang beraktivitas di luar ruangan, cuaca yang panas akan membuat wajah berkeringat, dan makeup menjadi luntur. Bukan hanya itu, style makeup tertentu juga dapat menampakkan hasil yang berbeda di dalam dan di luar ruangan.

Nah Ladies, sebagai wanita modern, dengan aktivitas penuh, serta dituntut untuk selalu tampil cantik, Anda tidak mau kalah dengan panasnya terik matahari bukan? Beberapa style makeup yang disarankan oleh Cosmopolitan.com berikut ini akan membantu Anda untuk tampil mempesona meski cuaca sedang terik.

(vem/reg)

Tampil Hot Dengan Smokey Eye

Pilihlah warna abu-abu gelap untuk eyeshadow. Sapukan pada seluruh bagian kelopak mata, dan tarik keluar mengarah ke atas, mendekati ujung alis Anda, untuk membuat bentuk sayap dan memberi efek lebih lebar pada mata Anda.

Gunakan eyeliner hitam, dan buat garis tebal di sepanjang garis mata Anda, juga tarik keluar untuk membuat efek sayap. Jangan lupa pakai maskara hitam. Anda bisa menggunakan blush on orange kecoklatan agar wajah tampak lebih tirus. Dan sentuhan terakhir, lipstik warna pucat, agar makeup Anda tidak tampak berlebihan.

Memukau Dengan Makeup Natural

Agar wajah Anda tetap tampak cantik meskipun sedang berkeringat, Anda bisa menambahkan warna pink pada pipi Anda dengan menggunakan cream blush on warna pink, dan pilihlah yang mengandung shimmer, agar kilau tampak lebih memukau.

Pakailah juga bronzer untuk memberikan kesan hangat pada wajah Anda. Untuk mata, pilihlah eyeshadow dengan warna natural yang lembut, dan jangan lupa memakai maskara. Sapukan lipstik warna pink lembut untuk menyempurnakan penampilan Anda.

Simple and Hot

Gunakan eyeshadow warna bronze atau kecoklatan pada kelopak atas mata Anda, dan dengan menggunakan kuas eyeliner, tambahkan eyeshadow yang sama pada garis bawah mata Anda. Lalu pakailah maskara.

Gunakan blush on warna orange lembut untuk mempertegas tulang pipi ANda, Dan terakhir, pakailah lipstik warna merah. Sederhana bukan?

The Under Smoky Eye

Untuk Anda yang sering berpergian untuk aktivitas sehari-hari, ini tips untuk Anda, under smokey eye. Setelah memakai foundation, gunakan pencil eyeliner warna hitam yang tahan air pada garis bawah mata Anda, dan tarik keluar sedikit. Lalu sapukan sedikit eyeshadow hitam di atas garis tersebut agar tampak lebih menyatu dengan wajah Anda, dan pakailah juga maskara tahan air.

Tambahkan sedikit blush on warna pink lembut agar wajah Anda tampak segar, serta lip gloss warna natural.

Seksi dan Segar

Gunakan eyeliner hitam untuk membuat cat eye tipis (seperti yang biasa dipakai Taylor Swift), tambahkan maskara hitam, serta Anda tidak perlu menggunakan eyeshadow.

Lalu gunakan blush on dengan warna orange kemerahan, serta lipstik warna coral agar Anda tampak lebih segar.

Nah, ide makeup di atas sangat inspiratif bukan Ladies? Baik Anda beraktivitas di dalam atau di luar ruangan, dan sering berpergian, cuaca panas tidak lagi menjadi penghalang untuk tampil cantik dan memukau. Selamat mencoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading