Sukses

Beauty

Sering Luntur Saat Pakai Eyeliner? Intip Tips Mengatasinya Hanya Di Sini!

Eyeliner merupakan item kosmetik yang akan membuat penampilan rias mata lebih tegas. Namun, banyak wanita yang mengalami kesulitan saat mengaplikasikannya terutama bagi para pemula. Bagi Anda yang sering belepotan atau bermasalah dengan eyeliner yang meluber ke mana-mana atau luntur ada baiknya menyimak tips seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini. Check these out Ladies!

  • Pertama oleskan concealer di kelopak mata Anda dan baurkan dengan rata. Selanjutnya tutupi dengan bedak tabur di atasnya. Baru pulaskan eyeliner Anda. Ini akan membuat eyeliner tidak belepotan atau luntur.
  • Selalu cuci wajah Anda sebelum mengaplikasikan make up. Ini berguna untuk mengurangi produksi minyak pada wajah yang akan membuat make up luntur Ladies.
  • Hindari memakai pelembab pada kelopak mata karena ini akan membuatnya licin dan make up akan luntur. Cukup gunakan concealer dan bedak tabur saja sebelum mengaplikasikannya.
  • Sebisa mungkin pilih eyeliner yang memiliki kualitas bagus. Ini akan menghindari risiko luntur atau belepotan karena bahannya bagus dan berkualitas.
  • Jika Anda kesulitan menggunakan eyeliner cair pilih saja eyeliner pensil atau gel. Kedua eyeliner ini memang tidak sepekat dan sejelas eyeliner cair namun keduanya lebih rentan luntur.


Demikian tadi beberapa tips kecantikan yang bisa Anda ikuti untuk senantiasa tampil cantik dan menarik. Nantikan selalu tips-tips kecantikan hits hanya di Vemale.com ya Ladies.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading