Sukses

Beauty

Tips Menutupi Stretch Mark Atau Varises Pada Kaki Saat Memakai Dress

Wanita biasanya lebih rentan mengalami garis stretch mark, atau mungkin memiliki varises sehingga penampilan kaki tidak begitu 'cantik', apalagi saat harus memakai rok pendek atau dress yang menampakkan kaki.

Ingin menutupi kelemahan pada kulit kaki Anda saat tidak memakai celana dan ingin kaki tetap kelihatan indah? Berikut ini tips yang bisa Anda lakukan untuk menutupinya, dikutip dari stylecraze.com. Bahan-bahan yang Anda butuhkan adalah make up, tanning lotion, waterproof concealer, make up sponge, dan airbrush leg spray.

    Oleskan lotion tanning

    Ini cara mudah dilakukan meski agak mahal. Mengoles lotion ini akan membuat kulit Anda lebih gelap dari kulit asli Anda, jika Anda berkulit putih. Oles lebih banyak dan agak tebal di bagian kulit kaki stretch mark atau varises.

    Gunakan make up

    Setelah mengoles lotion biasa. lapisi dengan foundation. Namun Anda butuh agak banyak foundation dan gunakan teknik seperti Anda menutupi bekas jerawat di wajah.

    Waterproof concealer

    Selain foundation, Anda juga bisa memanfaatkan concealer yang memang digunakan untuk menutupi kekurangan pada kulit. Pilih yang sesuai dengan kulit Asli Anda dan aplikasikan hingga stretch mark tidak terlihat.

    Aerosol spray

    Jika Anda punya varises otot, Anda bisa membeli spray aerosol untuk menutupi kekurangan ini. Semprotkan pada bagian yang mengalami varises dan ratakan hingga kering sebelum memakai baju.

Simpel kan? Anda kini tidak perlu minder lagi dengan kaki kurang cantik karena masalah stretch mark atau varises.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading