Sukses

Beauty

Ini Dia 5 Kelebihan Wanita Berpayudara Kecil

Payudara seringkali dianggap sebagai tolak ukur keseksian wanita. Ukuran payudara yang besar dianggap lebih seksi. Penampilan pun jadi terlihat lebih hot. Wanita berpayudara kecil seringkali merasa kurang percaya diri dengan penampilan mereka. Namun sebenarnya ada beberapa fakta menyenangkan bagi para wanita yang berpayudara kecil. Memiliki payudara kecil juga punya banyak kelebihan Ladies. Simak daftar lengkapnya di sini ya.

(vem/ivy)

Mudah Mencari Bra

Wanita yang memiliki ukuran payudara kecil cenderung lebih mudah mendapatkan bra yang diinginkan. Selain itu Anda akan jauh lebih berhemat Ladies.Bra dengan ukuran yang kecil biasanya harganya jauh lebih murah dibandingkan bra berukuran besar. Selain itu model dan tipe bra bagi yang memiliki boobs kecil lebih bervariasi.

Tidak Sakit Punggung

Wanita yang memiliki payudara besar memiliki resiko sakit punggung yang juga besar dibandingkan wanita berpayudara kecil. Ini karena mereka harus menyangga beban payudara yang cukup berat.Ini akan menjauhkan Anda dari resiko sakit punggung Ladies. Jadi jangan berkecil hati karena memiliki ukuran payudara yang tidak montok.

Natural

Tidak semua pria menyukai wanita berpayudara besar. Seringkali mereka akan merasa 'ngeri' dengan wanita yang memiliki payudara terlalu besar.Payudara yang kecil akan memberikan kesan yang ramping dan natural. Tidak sedikit pula pria yang mendambakan wanita dengan payudara kecil.

Resiko Kendur

Setiap wanita pasti akan mengalami payudara kendur. Ukuran payudara yang besar memerlukan perawatan khusus agar tidak kendur. Wanita yang memiliki payudara kecil minim akan resiko payudara kendur. Anda juga memiliki tubuh yang tampak jauh lebih kencang.

Gampang Memilih Baju

Ini juga jadi salah satu keuntungan memiliki payudara dengan ukuran kecil Ladies. Wanita berpayudara kecil memiliki lingkar dada yang fit dengan banyak ukuran baju.Selain itu Anda juga tak akan memiliki masalah dengan kancing depan di dada yang sedikit terbuka bila ukuran payudara agak kebesaran. Karena itu bersyukurlah jika memiliki payudara yang kecil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading