Sukses

Beauty

4 Makanan Ini Baik Untuk Diet Sehat Anda

Diet bukan berarti mengurangi jumlah makanan yang Anda konsumsi. Tetapi diet adalah mengatur pola makan dan memilih makanan yang tepat untuk diet sehat Anda. Berikut adalah empat makanan sehat yang baik untuk diet sehat Anda seperti yang dikutip livestrong.com yaitu:

    Apel

    Apel merupakan sumber serat yang baik untuk tubuh. Serat berfungsi untuk mengurangi kolesterol dalam tubuh dan membuat Anda terhindar dari sakit jantung. Dengan mengonsumsi apel, perut Anda akan lebih tahan kenyang. Sehingga diet sehat Anda akan berhasil.

    Kacang Almond

    Kacang Almond adalah cemilan yang tepat saat Anda sedang menjalani diet sehat. Kacang almond rendah kalori, dalam satu ons kacang almond hanya mengandung 167 kalori. Kacang Almond juga membuat Anda menjadi lebih tahan kenyang.

    Ikan salmon

    Ikan salmon sangat baik untuk program diet sehat Anda, selain tinggi protein ikan salmon juga rendah kalori. Dalam satu ons ikan salmon hanya terdapat 175 kalori.

    Tomat

    Tomat seperti jenis sayuran jenis lainnya kaya akan serat. Selain itu tomat sedikit mengandung kalori, satu cangkir tomat masak mengandung 45 kalori. Ini jauh dari jumlah kalori tinggi yang banyak ditemui di sayuran lainnya. Kelebihannya, tomat memiliki rasa yang lezat sehingga tidak ada masalah untuk menikmatinya.

Demikian empat jenis makanan yang baik untuk diet sehat Anda, selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading