Sukses

Beauty

Berdiri Selama 2 Jam Bisa Turunkan Kadar Gula dan Kolesterol Dalam Darah

Kadar gula dan kolesterol adalah musuh terbesar yang bisa menyebabkan berbagai penyakit. Kadar gula dan juga kolesterol dalam darah harus senantiasa dalam level stabil agar tak sampai timbul gejala penyakit yang tak diinginkan. Baru-baru ini ditemukan sebuah cara sederhana yang bisa Anda lakukan untuk menurunkan kadar gula dan kolesterol dalam darah.

Dilansir oleh indiatimes.com, sebuah studi terbaru yang dilakukan di Inggris telah menemukan bahwa berdiri ternyata memiliki efek yang baik untuk kesehatan Anda. Sudah disebutkan juga sebelumnya bahwa terlalu banyak duduk juga memiliki dampak yang kurang baik bagi kesehatan tubuh.

Penelitian ini melibatkan 800 peserta, dan para peneliti menemukan bahwa berdiri ternyata bisa menurunkan kadar gula darah, lemak dan kolesterol. Berdiri selama 2 jam sehari saja akan bisa mengurangi kadar gula dalam darah sebesar 2 persen dan juga trigliserida sebanyak 11 persen. Selain itu penelitian juga membuktikan bahwa bahwa orang yang melakukan aktivitas fisik seperti berjalan kaki memiliki tubuh yang lebih sehat.

Caranya juga sangat mudah Ladies. Anda bisa berdiri sesekali di tempat kerja Anda atau saat mengerjakan berbagai pekerjaan rumah tangga. Cobalah juga untuk berolahraga setidaknya 30 menit dalam sehari. Selamat mencoba dan dapatkan tubuh yang semakin sehat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading