Sukses

Beauty

5 Cara Alami Dapatkan Bibir Pink Merona, Sudah Coba?

Bibir berwarna pink merona jadi dambaan banyak wanita. Bibir yang cantik bisa membuat seorang wanita terlihat lebih menawan. Dan untuk mendapatkan bibir cantik dengan warna pink alami, kita bisa menggunakan cara alami, lho.

Ladies, mungkin selama ini Anda hanya mengandalkan lipstik untuk mendapatkan bibir merona. Kali ini, yuk coba cara yang lebih alami. Anda bisa menggunakan bahan-bahan yang lebih aman untuk mendapatkan bibir pink dambaan Anda. Selengkapnya, yuk simak cara-caranya yang dilansir dari beautytips4her.com berikut ini.

    Bubuk Kunyit dan Susu Dingin

    Siapkan bahan-bahannya, antara lain 1 sdm bubuk kunyit dan 2-3 sdm susu dingin. Campurkan kedua bahan hingga membentuk pasta. Aplikasikan ke bibir Anda hingga merata. Diamkan selama 5-10 menit, lalu bilas dengan air hingga bersih. Lakukan prosedur ini setiap hari selama sebulan untuk mendapatkan hasil optimal.

    Kelopak Mawar Merah

    Ambil kelopak mawar merah secukupnya, tumbuk dengan sedikit air. Lalu oleskan ke bibir Anda untuk mendapatkan warna merah satin yang seksi. Diamkan beberapa menit, lalu bilas dengan air bersih.

    Jus Buah Bit Merah

    Buat jus buah bit merah. Oleskan ke bibir Anda sebelum tidur. Diamkan semalaman dan Anda akan bangun dengan bibir berwarna pink merona cantik.

    Scrub Gula dan Air Lemon

    Untuk bisa mendapatkan bibir cantik, Anda harus memastikan kalau sel-sel kulit mati bibir Anda sudah terkelupas. Nah, cara untuk mengangkat sel-sel kulit mati itu adalah dengan menggunakan scrub gula dan air perasan jeruk lemon. Caranya mudah saja, campurkan gula pasir dengan air perasan jeruk lemon secukupnya. Gosokkan dengan lembut di permukaan bibir Anda, lalu bilas dengan air hingga bersih.

    Madu

    Madu juga bisa digunakan untuk mendapatkan bibir pink merona alami. Caranya cukup oleskan madu di bibir Anda sebelum tidur di malam hari. Biarkan semalaman dan keesokan harinya Anda bisa mendapatkan bibir lembap yang cantik dan merona.

Selain cara-cara di atas, pastikan Anda selalu melembapkan bibir Anda. Bibir yang lembap dan sehat akan terlihat lebih segar dan merona alami. Jangan sampai bibir pecah-pecah merusak penampilan Anda.

Ladies, tertarik untuk mendapatkan bibir pink merona alami? Anda bisa langsung coba cara-cara di atas. Stay fabulous, stay beautiful!

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading