Sukses

Beauty

6 Minuman Ini Bisa Redakan Nyeri Sakit Kepala Secara Instan

Sakit kepala termasuk migrain merupakan salah satu masalah yang sering dihadapi sebagai akibat dari stres, kurang tidur, tubuh letih, dehidrasi, dan masih banyak masalah lainnya. Jika Anda termasuk salah satu yang mengalami masalah ini ada baiknya menyimak tips berikut ini Ladies. Kali ini Vemale akan menghadirkan informasi tentang minuman-minuman yang efektif meredakan nyeri akibat sakit kepala yang sering menyerang seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com. Check these out!

    Kopi

    Kafein merupakan zat utama yang digunakan sebagai bahan obat sakit kepala seperti aspirin dan midol. Ini pula yang membuat kopi jadi salah satu minuman yang efektif dalam meredakan sakit kepala. Saat Anda merasa pusing ada baiknya untuk meminum secangkir kopi hangat untuk meredakannya.

    Peppermint

    Ini merupakan obat terbaik yang bisa dicoba bagi yang sering merasakan sakit kepala. Aroma dari peppermint ternyata sangat berguna untuk mengontrol aliran darah dalam tubuh. Ini juga memberikan efek menenangkan. Teh peppermint akan jadi minuman yang sangat baik untuk meredakan dan menenangkan sakit kepala yang disebabkan oleh stres atau sinus.

    Air Dingin

    Dehidrasi ternyata juga bisa jadi salah satu penyebab sakit kepala. Meminum segelas air dingin ternyata bisa jadi pereda nyeri tersebut Ladies. Ini akan membantu meningkatkan aliran darah ke otak.

    Teh Jahe

    Jahe memang sudah sangat sering digunakan sebagai obat sakit kepala. Teh jahe merupakan minuman yang paling mujarab untuk meredakan sakit kepala secara instan. Ini sangat efektif untuk menghilangkan rasa sakit.

    Teh Hijau

    Antioksidan dan juga nutrisi yang terkandung dalam teh hijau ini ternyata akan menstimulasi otak dan mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh stres. Kafein yang terkandung dalam green tea sangat berguna meredakan rasa sakit.

    Teh Hitam

    Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, kafein yang terkandung dalam kopi dan juga teh memang sangat efektif meredakan rasa sakit dibandingkan painkillers. Teh hitam dengan lemon akan sangat manjur dalam meredakan rasa sakit kepala dengan cepat dan instan.

Itu tadi 6 minuman yang bisa Anda gunakan untuk meredakan rasa sakit kepala dengan instan Ladies. Semoga informasi ini berguna bagi Anda ya.


(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading