Sukses

Beauty

5 Tren Fashion Wanita Yang Tak Pernah Ketinggalan Zaman

Fashion selalu berkembang dan tren akan selalu berputar. Setiap orang akan mengikuti tren fashion masa kini agar terlihat modis dan gaul. Namun ada beberapa item fashion atau busana yang tidak akan ketinggalan zaman dan akan selalu 'in' setiap saat.

Seperti dilansir herbeauty.co, berikut ini 5 item fashion yang timeles dan bisa dipakai kapan saja tak peduli apa yang lagi nge-hits saat ini.

1. Sepatu pumps
High heels satu ini emang banyak digemari wanita. Pumps sudah ada sejak tahun 80an, dan kini jadi favorit banyak wanita lagi karena varian warna dan designnya yang menarik. Saat ini pumps bahkan punya banyak varian warna yang menarik.

copyright by herbeauty.co

2. Dress hitam
Dress hitam pendek maupun panjang jadi salah satu busana yang tidak mengikuti tren. Anda akan tetap tampil modis dan cantik dengan dress hitam simpel kapan pun. Anda hanya cukup memadu padankan black dress dengan berbagai aksesoris agar terlihat menarik.

copyright by herbeauty.co

3. Jeans
Jeans juga jadi item fashion yang tidak ada matinya. Anda tetap akan menemui jeans ke mana pun dan kapan pun Anda pergi. Jeans bisa jadi pakaian yang santai sekaligus semi-formal jika Anda pandai mengombinasikannya.

copyright by herbeauty.co
4. Blus putih
Blus putih bisa jadi baju paling anti membosankan tak peduli kapan Anda memakainya. Anda tetap cantik dan terlihat classy jika memakai blus putih. Blus putih juga bisa dipakai saat acara santai maupun formal.

copyright by herbeauty.co

5. Cardigan
Cardigan juga jadi baju luaran yang simpel namun bisa dipakai kapan saja tanpa mengikuti tren. Ada banyak pilihan tipe, warna dan model cardigan yang bisa dipakai, namun warna pastel tetap jadi favorit setiap wanita.

copyright by herbeauty.co
Nah, jika Anda adalah salah satu wanita yang tidak begitu mengikuti tren mode, pastikan saja Anda punya lima item fashion di atas ya agar tetap modis, plus kemampuan mix and match yang pintar agar tetap tampil cantik.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading