Sukses

Beauty

Joy Tobing, Turunkan Berat Badannya Dengan Perbanyak Kegiatan Rumah

Banyak wanita yang ingin menurunkan berat badannya dengan memilih diet atau olahraga. Memang tepat bila hal tersebut dilakukan, namun ada cara yang mudah dan tidak perlu mengeluarkan budget berlebihan untuk menurunkan berat badan.

Seperti penyanyi yang memiliki suara khas dan merdu, Joy Tobing, yang sukses membuat tubuhnya terlihat lebih ramping baru-baru ini. Diakui ibu satu ini, setelah melahirkan berat badannya bertambah sebanyak 25 kg. Oleh karena itu sampai saat ini ia masih berjuang demi menurunkan berat badannya.

"Bentuk tubuhku berubah sejak melahirkan, dan sekarang ini masih terus berusaha untuk menurunkan berat badan. Semua semata hanya demi kesehatan, bukan karena ingin langsing," ungkap Joy kepada Vemale di kawasan Slipi Jakarta Barat belum lama ini.

Cara yang dilakukan mantan Indonesian Idol sesi Pertama ini pun sangatlah mudah. Setiap harinya, Joy menjalani aktivitas selalu dengan menggerakkan tubuhnya, seperti mengurus anaknya sendiri, menyapu, cuci piring dan sebagainya.

copyright by Vemale.com

"Beberapa orang bilang aku kurusan, badannya turun dengan sendirinya. Kalau di program mau kurus, malah gak kurus-kurus.
Kuncinya harus ada exercise, pergerakan. Exercise itu bukan hanya olahraga saja, olahraga kecil-kecil bisa nyapu, cuci piring gerakan untuk tubuh," katanya.

Pola makan yang dijalaninya pun benar-benar konsisten. Joy tidak diet dalam soal makanan, namun ia tidak mengkonsumsi yang mengandung karbohidrat seperti nasi dan mie, serta porsi makan pun ia kurangi.

copyright by Vemale.com

"Makan aku secukupnya, karena aku banyak kegiatan nyanyi. Untuk pagi dan malam aku makan sereal pakai susu, kalau siang makan dan kadang gak makan. Tapi aku paling anti minum-minum vitamin, aku lebih memilih dengan banyaknya kegiatan asupan makanan dibanyakin tapi sesuaikan juga porsinya," tutup wanita berambut pendek tersebut.

Nah, ingin mencoba cara diet alami seperti Joy Tobing juga, ladies?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading