Sukses

Beauty

9 Kebiasaan Yang Akan Buat Anda Bahagia

Bahagia itu pilihan. Setiap orang bisa bahagia jika ia mau, namun masih banyak orang yang memikirkan banyak hal dan membuat dirinya sendiri tak bahagia. Padahal banyak sekali hal-hal yang bisa membuat Anda bahagia.

Seperti dikutip boldsky.com, Anda cukup melakukan beberapa kebiasaan berikut ini jika ingin hidup bahagia.

    Tertawa

    Ini adalah obat stres paling ampuh sekaligus kunci agar Anda terlihat cantik. Saat tertawa, otak juga memproduksi endorfin yang memicu rasa puas dan bahagia.

    Meditasi

    Kebisingan kota dan ruwetnya jalanan bisa membuat pusing. Jadi lakukan meditasi sore atau pagi hari saat semuanya masih tenang.Ini membantu membuat Anda rileks dan lebih menikmati hidup.

    Yoga

    Olahraga paling santai namun sangat bermanfaat ini bisa dilakukan kapan saja untuk meredakan stres, lelah dan meningkatkan mood. Anda pasti akan lebih bahagia karena tubuh tetap sehat.

    Berinteraksi

    Sebagai makhluk sosial, manusia perlu berkomunikasi, berinteraksi dengan orang lain agar tetap "jalan" pikirannya. Anda mengaktifkan banyak sistem di otak agar bahagia jika tetap bersosialisasi.

    Say goodbye dengan masa lalu yang pahit

    Anda pasti punya masa-masa pahit dan ingin dilupakan. Jika ingin bahagia, tinggalkan kenangan pahit, lakukan hal-hal menyenangkan dan jadilah orang yang lebih baik.

    Tetapkan tujuan

    Entah Anda punya mimpi kecil atau besar, kejar mimpi itu. Hidup akan lebih bermakna jika Anda memiliki banyak hal yang bisa dilakukan. Tetapkan tujuan dan usahakan mimpi Anda.

    Dengarkan musik

    Tak ada yang lebih menyenangkan selain mendengarkan musik favorit. Ini bisa membuat Anda santai, bergoyang, memperbaiki mood. Musik apapun yang Anda suka, make your day and enjoy the life.

    Berjalan

    Lakukan jalan kaki setiap hari, ke taman atau mengelilingi komplek rumah. Ini adalah kegiatan santai yang bisa melepas stres dan mendapatkan asupan oksigen agar otak lebih segar.

    Ungkapan syukur

    Anda perlu mensyukuri apa yang sudah Anda dapatkan dan miliki selama ini. Berterima kasih dan menerima apa yang sudah diberikan adalah cara terbaik menikmati hidup.

Nah, ingin hidup lebih bahagia? Lakukan kebiasaan mudah di atas agar hidup lebih berarti ya Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading