Sukses

Beauty

Ayo Tebak: Mana Siberian Husky Asli, Mana Perempuan Cantik?

Kecintaan pada binatang sering diungkapkan dengan cara yang berbeda-beda oleh setiap orang. Jika kebanyakan pemilik binatang mendandani binatang mereka dengan pakaian dan aksesoris unik layaknya manusia, wanita ini justru sebaliknya. Makeup artist yang satu ini justru mendandani wajahnya menjadi mirip dengan anjingnya yang berjenis Siberian Husky, seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk.

copyright dailymail.co.uk/Ilana Makeup Artist

Ilana Kolihnov menggabungkan rasa cintanya pada anjing peliharaannya dengan keahliannya dalam mengaplikasikan makeup menjadi suatu karya yang mengagumkan. 

Video: copyright youtube.com/Ilana Makeup Artist

Ia mengawali makeup dengan menggambar wajahnya menggunakan pensil berwarna nude. Lalu dilanjutkan dengan "mewarnai" wajahnya dengan berbagai warna, mulai putih hingga coklat gelap. Tidak lupa ia menggambarkan mata biru yang sama seperti mata anjingnya. Ia pun menggambarkan lidah yang sedang menjulur di bagian bibir hingga dagunya. Kolihnov tidak ketinggalan "mewarnai" lehernya agar semakin tampak mirip dengan anjing kesayangannya tersebut. Hasilnya?

copyright dailymail.co.uk/Ilana Makeup Artist

Tentu saja hasilnya luar biasa mengagumkan, dan luar biasa mirip. Video yang diunggah di channel YouTube miliknya tersebut juga sudah ditonton puluhan ribu orang, serta mendapatkan berbagai macam tanggapan. Ada yang kagum, ada pula yang takut.

Bagaimana dengan Anda, ladies? Kagum atau justru takut? Kemiripan yang luar biasa itu memang menampakkan keahliannya dalam mengaplikasikan makeup yang juga luar biasa, sekaligus sedikit menyiratkan efek seram, saking miripnya.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading