Sukses

Beauty

Pandai Bergaya Hijab, Nama Fatin Jadi Tren Kerudung

Nama Fatin Shidqia Lubis memang sudah tak asing lagi sebagai salah satu penyanyi berhijab yang sukses di blantika musik tanah air. Selain itu Fatin ternyata juga dianggap sebagai salah satu panutan berbusana bagi para hijaber di Indonesia lho Ladies. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (26/8), Fatin ternyata berhasil dalam menciptakan tren baru di dalam gaya berbusana hijab.

Gaya berbusana muslimah Fatin ini ternyata banyak menginspirasi para hijaber, sampai-sampai banyak pedagang yang menggunakan nama Fatin untuk menjual dagangan kerudung mereka. Soal hal ini Fatin ternyata punya pengalaman yang unik lho.

"Pernah pas ke Mall Ambassador, ada ibu-ibu jualan bilang 'ayo coba kerudung Fatin nih kerudung Fatin'. Nah, aku kan pakai masker, jadi ibu itu gak tau kalau aku Fatin. Kata temen aku 'buka tuh masker, biar ibu yang jualan tau kalau lu tuh Fatin'," ujar Fatin.

Saat ditanya apakah Fatin risih karena namanya digunakan untuk kepentingan bisnis, ia menjawab tidak. Fatin justru merasa turut dipromosikan oleh para penjual kerudung tersebut.

"Enggak (risih, red) sih, malah lucu dan senang ikut mempromosikan diriku," pungkas Fatin.

Wah, seru banget ya Ladies. Selain itu memang style Fatin yang simple dan anak muda banget ini sedang digandrungi para remaja berhijab. Well, sukses selalu untuk Fatin, semoga bisa tetap menginspirasi para wanita muslimah untuk tampil cantik tanpa harus meninggalkan syariat agama.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading