Sukses

Beauty

Ingin Sehat Minum Air Putih Di Pagi hari

Minum air putih sangat disarankan untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi. Menjaga tubuh tetap terhidrasi, akan meningkatkan konsentrasi. Minum 8 gelas air sehari sangat disarankan oleh parah ahli.

Salah satu waktu terbaik minum air putih adalah di pagi hari, saat Anda bangun tidur. Minum satu gelas air putih, saat Anda bangun pagi dapat membantu meningkatkan metabolise tubuh Anda. Berikut manfaat minum air putih di pagi hari, seperti yang dilansir livestrong.com yaitu:

    Awet muda

    Air putih di pagi hari dapat berfungsi sebagai detox, untuk membersihkan dan membuang racun dalam tubuh. Hal ini membuat tubuh menjadi sehat dan segar, sehingga Anda dapat tampil lebih awet muda.

    Sel darah

    Mengonsumsi air putih dengan teratur di pagi hari dapat membantu meremajakan otot dan sel darah. Peremajaan sel darah sangat baik untuk meningkatkan metabolise tubuh.

    Menjaga tubuh tetap ideal

    Minum air putih di pagi hari dapat membantu Anda untuk menjaga berat badan Anda. Jadi, Ladies jika Anda ingin diet cobalah minum air putih di pagi hari sesaat Anda bangun pagi.

    Menjaga kesehatan usus

    Minum air putih di pagi hari dapat menjaga kesehatan pencernaan, khususnya usus besar. Hal ini menyebabkan usus besar dapat melakukan penyerapan nutrisi makanan dengan baik.

Dengan minum air putih di pagi hari keseimbangan tubuh Anda tetap terjaga. Jangan dikira, tidur tidak menyerap cairan tubuh. Karena meski tidur, tubuh tetap menjalankan aktifitasnya, jadi cairan tubuh pun banyak terserap. Salah satu mengganti cairan tubuh yang terserap di malam hari, adalah dengan segera minum air putih di pagi hari. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading