Sukses

Beauty

Ingin Tampil Glamour dan Elegan? Cobain Lipstik Burgundy Yuk Ladies!

Burgundy merupakan warna yang menyerupai warna wine atau minuman anggur Ladies. Warna ini merupakan warna yang elegan dan sangat khas dengan kemewahan. Dilansir oleh laman stylishboard.com, warna ini akan memberikan tampilan seksi dengan unsur misteri. Warna ini juga bisa membuat wanita tampak semakin percaya diri dengan make up mereka.

Banyak wanita yang kurang percaya diri untuk memakai warna burgundy, padahal warna ini bisa membuat penampilan seseorang terlihat semakin glamour dan mewah. Warna ini juga sangat kental dengan style tahun 90-an yang kini kembali digandrungi Ladies. Burgundy termasuk salah satu warna klasik yang tetap bertahan seperti warna merah. Warna ini juga sangat cocok bagi yang berkulit agak gelap.

Untuk tampil glamour dengan lipstik ini gunakanlah make up yang minimalis Ladies. Kenakan dulu foundation dan bedak hingga rata dan menutupi semua noda pada wajah. Setelah itu pakailah make up mata yang minimalis. Anda juga tak perlu menambahkan bronzer atau blush on pada wajah. Sempurnakan penampilan Anda dengan lipstik burgundy.

Ada beberapa pilihan burgundy yang bisa Anda coba. Namun, salah satu warna yang paling aman digunakan adalah burgundy kemerahan atau kecoklatan. Ini akan membuat kulit Anda tampak lebih cerah Ladies. Yuk, buruan coba lipstik burgundy!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading