Sukses

Beauty

Tutorial Make Up Bulu Mata Super Lentik Tanpa Fake Eyelashes

Bulu mata yang lentik akan membuat tampilan wajah semakin cantik. Untuk itu banyak wanita yang tak segan menggunakan bulu mata palsu untuk menunjang penampilan mereka. Namun mengenakan bulu mata palsu selain takes time dan sangat repot juga membuat tak nyaman Ladies. Untuk itu Vemale akan menghadirkan tips membuat bulu mata super lentik bagaikan mengenakan fake eyelashes seperti yang telah dilansir oleh listotic.com.

  • Pertama jepit bulu mata dengan menggunakan alat penjepit. Setelah itu beri sedikit bedak bayi sebelum mengoleskan maskara.
  • Oleskan dua lapis maskara pada bulu mata Anda. Namun tunggu selama 3-5 menit setelah mengaplikasikan maskara untuk pertama kalinya. Setelah itu baru oleskan lapisan kedua, ini agar maskara tidak menggumpal.
  • Saat mengaplikasikan maskara, pastikan Anda mengoleskannya dengan rata. Gerakan dari kiri ke kanan akan membuat seluruh bulu mata tertutup sempurna.
  • Periksa bulu mata Anda, jika masih ada bulu mata yang belum tertutup maka olesi dengan eyeliner. Ini akan membuat bulu mata tertutup dengan sempurna.


Itu tadi empat langkah mudah dan praktis yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan bulu mata yang lentik tanpa harus bersusah payah memasang fake eyelashes. Selamat mencoba ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading