Sukses

Beauty

5 Tips Bikin Badan Langsing Instan Hanya Bermodal Baju dan Aksesoris, No Diet!

Memiliki tubuh langsing dan tinggi merupakan dambaan bagi setiap wanita. Sebab, dengan tubuh yang langsing dan tinggi kita akan terlihat cantik saat memakai apapun. Sayangnya, tidak semua orang diberkati dengan kondisi fisik yang demikian. Bagi kita yang memiliki tubuh gemuk, memilih baju kadang menjadi tantangan tersendiri.

Eits! Nggak usah sedih. Sebab, kamu yang bertubuh gemuk pun tetap bisa tampil stylish dan cantik dengan memakai baju yang akan membuat kamu terlihat lebih langsing sekaligus tampak lebih tinggi dengan tips berikut ini.

    Hindari Baju dengan Motif Horizontal

    Kesalahan pertama yang sering kamu lakukan adalah dalam pemilihan motif. Jika kamu bertubuh gemuk, cobalah untuk menghindari baju-baju dengan motif garis horizontal, karena seperti dilansir dari laman www.instyle.com, hal ini akan membuat tubuh kamu tampak lebih ‘lebar’. Sebagai gantinya, pilihlah motif garis vertikal yang akan membuat kamu tampak lebih langsing dan tinggi. Jika kamu penyuka motif bunga, pilihlah baju dengan motif bunga yang kecil. Sebab, sama halnya dengan motif garis horizontal, motif bunga yang besar juga akan membuat tampilan kamu semakin lebar.

    Pilihlah Baju Berlengan Panjang

    Memakai baju lengan panjang sangat disarankan bagi kamu yang bertubuh gemuk. Sebab, lengan panjang bisa menutup lemak-lemak di lengan kamu.

    Pilihlah Baju Berwarna Hitam

    Warna hitam memiliki rahasia magis yang bisa menyamarkan bagian-bagian tubuh kamu yang gemuk, terutama di bagian tubuh yang menimbun banyak lemak seperti pinggang, paha, juga perut. Warna hitam dapat membuat tubuh kamu tampak langsing.

    Pakailah Gaun dengan Panjang Tak Melebihi Lutut

    Memilih pakaian untuk pergi ke pesta menjadi tantangan tersendiri jika kamu bertubuh gendut dan pendek. Eits, tidak perlu khawatir karena kamu bisa menyiasati pakaian pesta kamu dengan memakai gaun yang panjangnya tidak melebihi lutut. Gaun tersebut akan menciptakan efek jenjang pada kaki kamu.

    Hindari Pemakaian Aksesoris yang Besar

    Aksesoris merupakan pelengkap gaya yang tidak boleh ketinggalan. Tapi, jika kamu bertubuh gemuk pastikan untuk memilih aksesoris sederhana dan kecil agar tidak membuat kamu terlihat tenggelam dalam pilihan baju yang kamu kenakan. So, pilihlah aksesoris yang berukuran kecil agar penampilan kamu terlihat imut dan simpel.

Nah, itu tadi beberapa tips Memilih Pakaian Agar kamu bisa terlihat langsing tanpa harus susah-susah diet. Ingat, jangan jadikan bentuk tubuh kamu menghalangimu untuk tampil tetap stylish dan trendi ya, Ladies! Chin up!

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading