Sukses

Beauty

Benarkah Minyak Bulus Bisa Besarkan Ukuran Payudara?

Wanita mana sih yang tak ingin punya bentuk payudara yang ideal. Banyak wanita yang merasa tidak percaya diri dengan bentuk payudara mereka yang kecil. Berbagai cara pun mereka lakukan. Bahkan tak jarang ada pula yang nekat melakukan operasi plastik untuk membesarkan ukuran payudara mereka.

Di Indonesia sendiri ada satu metode yang dipercaya bisa membuat ukuran payudara makin besar Ladies. Ini telah dipercaya wanita Indonesia sejak ratusan tahun lalu. Metodenya adalah dengan menggunakan minyak bulus.

Minyak bulus adalah minyak yang diambil dari tubuh penyu air tawar. Minyak ini memiliki banyak khasiat di antaranya adalah mengencangkan kulit, mempercepat proses penyembuhan luka bakar dan manfaat yang paling dibutuhkan wanita adalah khasiat minyak bulus yang dapat menjaga keindahan dan mengencangkan payudara.

Bagi kamu yang tertarik untuk mengencangkan payudara ini bisa mencoba menggunakan minyak bulus ini Ladies. Pemakaiannya juga cukup mudah lho. Tuangkan saja beberapa tetes minyak bulus dan oleskan pada kedua payudara. Selain itu minyak ini juga sangat baik untuk memijat payudara sehingga aliran darah lebih lancar.

Namun sayangnya banyak yang mengeluhkan kalau minyak ini memiliki bau yang amis. Well, kamu nggak perlu khawatir Ladies. Sudah banyak minyak bulus olahan yang memiliki aroma yang tidak menyengat namun memiliki khasiat yang luar biasa. Selamat mencoba ya. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading