Sukses

Beauty

4 Tutorial Make Up Velvet Finish Super Mewah dan Glamour

Jika selama ini kamu mendengar nama velvet sebagai bahan pakaian, maka kini ada tren make up terbaru yang menggunakan nama ini Ladies. Velvet atau beludru adalah bahan pakaian yang terlihat sangat mewah dan anggun. Make up ini pun memiliki arti sama, make up dengan velvet finish ini akan membuat penampilanmu classy dan elegan. Kali ini Vemale pun bakal menghadirkan tutorial mudahnya hanya untuk kamu seperti yang telah dilansir oleh femina.in. Check it out Ladies!

#Step 1

Wajahmu adalah kanvas, kanvas yang bagus akan menghasilkan lukisan yang bagus. Untuk itu pastikan kamu memakan dasar make up yang juga bagus. Bersihkan wajah dan gunakan moisturizer. Setelah itu buat tampilan wajah flawless dengan foundation, concealer, dan bedak padat. Ini akan menyamarkan dan menyembunyikan semua kekurangan pada wajah dengan sempurna.

#Step 2

Selanjutnya saatnya merias mata Ladies. Aplikasikan make up mata yang intens. Gunakan warna-warna yang kaya dan juga mewah untuk mata. Kamu bisa pilih eyeshadow dengan shimmer. Sebelumnya kamu bisa mengenakan eye base atau lipbalm tipis-tipis pada kelopak mata. Ini akan membuat eyeshadow yang kamu kenakan menempel lebih lama. Setelah itu tebali dengan eyeliner. Jangan lupa untuk menggambar alis dengan pensil alis kesayangan.

#Step 3

Selanjutnya saat merias bibir. Untuk riasan bibir kamu harus membuatnya tampak seksi atau sensual. Gunakan lipliner untuk membentuk bibir setelah itu oleskan dua lapis lipstik dengan tekstur mengkilap. Ini akan memberikan efek bibir terlihat penuh dan terlihat lembut.

#Step 4

Setelah itu rias pipi dengan blush on kesayanganmu. Pilih warna hangat dan gunakan jarimu untuk membaurkannya pada tulang pipi. Setelah itu tersenyumlah dan tambahkan blush on pada bagian pipi yang menonjol.

Make up yang simple ini akan membuat penampilanmu tampak berkelas Ladies. Make up velvet ini sangat pas dikenakan saat menghadiri acara-acara formal. Selamat mencoba ya!



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading