Sukses

Beauty

3 Hal Manis Yang Membuatmu Terlelap Dalam Tidur

Rutinitas pekerjaan yang tiada habisnya membuat pulang larut malam terkadang tak terhindarkan.  Stres yang datang dan rasa lelah  yang menumpuk seharian, rasanya ingin segera merebahkan diri untuk tidur. Namun, sebagian orang mengaku sulit tidur bahkan mengalami insomnia. Lalu, bagaimana cara mengatasinya? Ladies, cobalah 3 hal manis berikut yang akan membuatmu terlelap dalam tidur.

Manjakan diri

Berangkat tidur dalam keadaan bad mood dan tak tenang untuk menghadapi meeting penting besok, rasanya memang tak nyaman. So, pastikan untuk menenangkan diri terlebih dahulu yuk. Melakukan relaksasi bisa menjadi pilihan yang tepat, lho. Berendam air hangat dengan essential oil, melakukan yoga, hingga meminum secangkir teh hijau sambil nonton film bisa dilakukan. Manjakan dirimu terlebih dahulu dan bersikaplah romantis. Putar lagu lembut agar pikiran semakin tenang. Jika bukan diri sendiri, lalu siapa yang bisa mencintai tubuhmu dengan baik?

Having time dengan pasangan

Menyandarkan tubuh di pelukannya sambil menikmati cokelat hangat, bisa menjadi hal manis pengantar tidur yang sempurna. Setelah berutinitas seharian, kamu membutuhkan seseorang untuk mendengar berbagai cerita. Bagaikan membuang segala lelah, take and give yang kamu lakukan bersama pasangan ini bisa membuat tubuh lebih rileks. Sangat manis sekali, bukan? Saat harimu terasa berat, recharge kembali semangat dengan pelukan dari dia yang tersayang.

Suasana tidur yang tenang

Suasana tidur yang tenang dan nyaman tentu saja menjadi poin penting yang perlu diperhatikan. Cobalah memanjakan diri dengan menciptakan kamar tidur yang romantis dan nyaman. Nyalakan lampu redup, putar musik klasik dan siapkan tempat tidur yang nyaman dan lembut. Tidur jadi makin lelap dengan desain  kamar tidur minimalis yang manis dan menenangkan. Tema vintage, desain Tumblr hingga desain modern minimalis bisa didapatkan. Tidak ada salahnya kok menata ulang kamar untuk mengubah suasana.

Jika terlalu sibuk untuk menyiapkannya, belanja saja keperluan kamar tidur minimalis di Bukalapak.com. Ada banyak desain dan inspirasi perabotan kamar tidur minimalis yang menarik untuk dimiliki. Berbelanja kini makin nyaman di Bukalapak.com karena sudah terjamin kenyamanannya. Bahkan ada jaminan 100% uang kembali jika barang yang dikirim tidak sampai ke tempat tujuan, lho! Sudah siap bereksperimen dengan desain kamar yang baru?

Lakukan ketiga hal manis di atas, lalu rasakan terlelap dalam tidur yang tenang. Bersama Bukalapak.com, hidup jadi lebih mudah ya!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading