Sukses

Beauty

Inspirasi Outfit Kondangan Hijaber Kaftan Batik Ala Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar adalah salah satu sosok selebriti Indonesia yang dijadikan panutan fashion oleh para hijabers. Ini dikarenakan ia memiliki selera fashion yang sangat baik Ladies. Ini juga terbukti dari kiprahnya sebagai desainer pakaian.

Sejak berhijab beberapa tahun yang lalu, istri dari Irwansyah ini juga semakin fokus mengembangkan karirnya di dunia fashion. Zaskia fokus mendesain busana muslim untuk mempercantik wanita muslimah Indonesia. Ia bahkan sempat berangkat ke Amerika dan juga London untuk memperkenalkan fashion hijab Indonesia. Sungguh sebuah prestasi yang membanggakan.

Style Zaskia yang dinilai sangat stylish ini pun memang banyak menginspirasi hijabers Indonesia dalam berpakaian. gaya berpakaian yang ia usung adalah gaya fashionable namun tak meninggalkan syariat agama. Nah, kali ini Vemale akan mengupas tuntas satu style Zaskia yang bisa kamu tiru untuk menghadiri acara kondangan Ladies. Check this out!

Di akun instagramnya yakni @zaskiasungkar15, ia mengunggah sebuah foto dirinya yang siap menghadiri acara kondangan. Dalam foto tersebut Zaskia memang terlihat sangat anggun. Ia mengenakan kaftan dengan motif batik yang sangat elegan. Ia memadukannya dengan dalaman berwrna cokelat. Untuk hijabnya sendiri ia memilih nuansa cokelat keemasan. Ia mengenakan pasmina berumbai yang ia lilitkan dengan sederhana di kepalanya.
Foto: copyright instagram/zaskiasungkar15
Agar tak plain ia mengenakan statement necklace di lehernya. Selain itu Zaskia melengkapi outfitnya kala itu dengan tas dan juga sepatu dengan warna senada. Zaskia memegang clutch dengan warna emas. Ia juga mengenakan sepatu pump emas yang membuat penampilannya super mewah dan elegan. Meskipun demikian style Zaskia tak berlebihan lho Ladies.

Well, semoga kamu terinspirasi dengan gaya berpakaian Zaskia ini ya! Selamat mencoba dan nantikan selalu tips-tips fashion paling hits hanya di Vemale.com!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading