Sukses

Beauty

Tutorial Sederhana Pijat Payudara Agar Lebih Berisi dan Kencang

Wanita mana sih yang tak ingin punya payudara yang berisi dan juga kencang. Payudara yang kencang akan menunjang penampilan. Banyak cara yang mereka tempuh untuk mendapatkan payudara yang kencang. Tak sedikit pula yang bahkan sampai nekat melakukan suntik silikon dan operasi implan payudara hanya untuk tampil seksi dan cantik dengan payudara yang sempurna.

Tahukah kamu bahwa sebenarnya payudara bisa dirawat dengan cara yang sederhana Ladies. Dengan memijat payudara secara teratur kamu akan bisa membuat payudara jadi lebih kencang. Meskipun memang tak secepat dan seinstan suntik silikon atau implan, namun dengan perawatan yang teratur kamu akan bisa memiliki payudara yang kencang dan indah lho Ladies.

Kali ini Vemale pun bakal menghadirkan tutorial memijat payudara yang benar:

  • Oleskan lotion atau krim payudara secara merata dengan gerakan melingkar di bagian payudaramu Ladies.
  • Mulailah dengan memijat daerah sekitar payudara dengan lembut.
  • Jangan terlalu keras memijat karena akan membuat dada terasa nyeri.
  • Setelah itu pijat bagian inti payudara secara perlahan tetap dengan gerakan memutar searah jarum jam sebanyak dua kali putaran.
  • Lakukan pada payudara satunya Ladies.


Payudara memanglah aset berharga yang harus dijaga dan dirawat dengan baik. Lakukan treatment ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal Ladies. Pijatan teratur pada payudara ternyata juga akan menjaga kesehatan dan menjauhkan dari resiko kanker payudara lho. Selamat mencoba ya!

(vem/ivy)
;
Loading