Sukses

Beauty

Nonton TV Sambil Olahraga dan Bikin Langsing? Bisa Banget! (+Video)

Sudah lelah di kantor atau di kampus, paling enak setelah sampai di rumah memang adalah bersantai sambil nonton TV dan ngemil. Sampai akhirnya kita lupa untuk berolahraga, dan justru menambah asupan kalori melalui camilan.

Nah daripada ngemil, bisa banget lho kita nonton acara TV kesukaan sambil olahraga, Ladies. Tonton video berikut ini dulu ya.

Video: copyright youtube.com/POPSUGAR Fitness

    Couch Push-Ups

    Berdiri di belakang sofa. Lalu letakkan tangan di sandaran sofa dan buka sedikit lebih lebar dari bahu. Buat kemiringan tubuh lurus dan jangan ada yang ditekuk kecuali tangan ya. Lakukan gerakan seperti push-up dengan menegangkan otot bagian lengan. Ulangi sebanyak 15 kali.

    Pillow Toe-Taps

    Pegang bantal dan ambil posisi berbaring di sofa. Angkat bantal di atas kepala dan gerakkan tubuh membentuk huruf V hingga bantal bersentuhan dengan ujung kaki. Usahakan kaki tetap lurus, dan ulangi sebanyak 25 kali.

    Couch-Cushion Squats

    Berdiri di depan sofa dengan kaki dibuka selebar bahu. Turunkan pantat hingga menyentuh permukaan sofa. Ulangi sebanyak 20 kali.

    Remote-Control Warrior III Pose

    Ambil posisi berdiri dengan satu kaki, angkat kaki yang lain 90 derajat dan tubuh membungkuk 90 derajat. Lalu arahkan tangan yang memegang remote control ke depan, membentuk garis luru dengan kaki. Tahan selama 30 detik, lalu lakukan untuk tangan dan kaki sisi yang lain.

    Pillow Leg Lift

    Duduk, ambil bantal dan apit di antara paha. Condongkan tubuh ke belakang, lalu angkat kaki setinggi yang kamu bisa. Gerakkan naik turun dan ulangi sebanyak 15 kali.

    Final Stretch

    Berbaring di sofa dengan posisi kaki di sandaran dan kepala di bawah. Lalu rileks sejenak.

Gerakannya gampang-gampang kan? Yuk yuk coba yuk, Ladies.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading