Sukses

Beauty

Jangan Percaya, 5 Tips Diet Ini Justru Tak Berhasil dan Tak Perlu Diikuti

Diet pasti jadi kata yang akan selalu dikatakan oleh para wanita. Wanita yang kebanyakan akan memperhatikan penampilan dan ingin tubuhnya langsing pasti pernah mencoba diet ini itu dan lain sebagainya agar bisa tampil cantik dan menarik.

Ada banyak tips diet yang mungkin kamu baca dan dapatkan dari orang di sekitarmu, namun jangan percaya dengan sekian tips diet berikut ini karena kamu mungkin justru tips diet ini tidak efektif buat kamu.

    Tidak makan karbohidrat sama sekali

    Banyak yang bilang diet karbohidrat bisa mempercepat menurunkan berat badan. Ini adalah konsep yang salah karena karbohidrat kompleks seperti gandum, oats, kacang-kacangan justru membantu menurunkan berat badan. Karbohidrat yang harus dihindari seperti gula, roti, sirup, tepung dan lain sebagainya yang termasuk karbohidrat sederhana.

    Jika kamu olahraga, makanlah sesukamu

    Hanya karena olahraga bisa membakar kalori lebih banyak dibanding kamu tidak olahraga, bukan berarti kamu bisa makan sepuasnya setelah olahraga. Jika ingin menurunkan berat badan, maka porsi makan juga harus dibatasi saat olahraga.

    Minum air putih akan membakar lemak

    Air putih membantu membersihkan tubuh dari racun dan zat sisa tubuh, meningkatkan metabolisme dan meningkatkan energi tubuh serat kinerja otak, yang mana akan menjaga tubuh tetap fit. Air putih tidak membakar lemak, hanya saja membantu penurunan berat badan karena tidak mengandung kalori dan mencegah kamu makan berlebihan.

    Pil diet sangat manjur bikin tubuh kurus

    Pil diet adalah pilihan terburuk untuk menurunkan berat badan. cara ini sangat tidak sehat, membuat kamu lemas dan mengundang penyakit. Pil diet justru bisa merusak tubuh.

    Harus makan makanan rendah lemak saja

    Memang makan makanan rendah lemak membantu menekan asupan kalori namun bukan berarti harus makan yang rendah lemak terus. Telur dan susu adalah makanan kaya lemak yang justru bagus untuk diet.

Jadi, jangan sampai salah kaprah dan menganggap semua tips diet bagus untuk kamu ya. Beberapa tips diet mungkin berpengaruh buruk untuk tubuh kamu.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading