Sukses

Beauty

4 Jus Sayuran Ini Bakal Sembuhkan 4 Jenis Penyakit

Sayur dan juga buah memang adalah sumber dari nutrisi dan juga gizi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. Sayur dan buah yang dikonsumsi dalam bentuk jus juga sudah sangat terbukti manfaatnya untuk kesehatan. Sari-sari sayuran yang dijus lebih mudah untuk diserap oleh tubuh dan juga lebih cepat dicerna. Kali ini Vemale bakal menyajikan beberapa daftar jus sayuran untuk mengatasi beberapa macam penyakit dari yang ringan sampai yang kronis. Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk Ladies.

    Jus Wortel Untuk Kolesterol

    Kandungan potasium dan juga magnesium yang ada di dalam jus wortel membantu menurunkan kolesterol dalam darah. Jus wortel ini juga menormalkan tekanan darah tinggi dan juga level gula darah. Orang yang menderita diabetes disarankan mengonsumsi jus ini secara teratur.

    Jus Bit Untuk Asam Urat

    Jus bit, wortel, dan timun merupakan kombinasi yang sangat sempurna untuk mengurangi rasa sakit dan juga pembengkakan akibat asam urat. Saat asam urat dalam darah naik akan segera mengkristal dan berkumpul pada otot lalu menyebabkan rasa sakit, kemerahan, pembengkakan, dan gatal. Konsumsi jus sayur ini untuk mengatasi masalah asam urat.

    Jus Timun dan Selada Untuk Stres dan Kelelahan

    Ini resep yang paling dibutuhkan oleh orang yang sibuk dan punya banyak kegiatan padat. Perpaduan jus timun dan selada akan menenangkan saraf yang tegang dan mengurangi rasa cemas akibat stres dan tekanan kerja.

    Jus Anggur Hijau dan Kubis Untuk Kesehatan Tulang

    Jus hijau ini kaya akan zat besi dan vitamin K yang sangat dibutuhkan saat hamil dan juga menstruasi. Jus ini selain menguatkan tulang dan mencegah terjadinya osteoporosis juga akan melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh.

Dengan mengonsumsi berbagai jus sayuran yang sehat ini jelas tubuh akan jauh dari berbagai macam penyakit Ladies. Jika ada cara yang alami dan mudah mengapa tak segera mencobanya. Mencegah itu jauh lebih baik daripada mengobati lho.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading