Sukses

Beauty

Punya Masalah Mendengkur? Alat Ini Bisa Mengatasi Masalahmu Dengan Cara Yang Unik

Ladies, apakah pasanganmu punya kebiasaan mengorok? Atau justru kamu punya masalah dengan mendengkur? Tak hanya perkara rasa malu, mendengkur atau mengorok adalah salah satu masalah kesehatan yang tak bisa dianggap sepele.

Jika kamu merasa terganggu dan butuh bantuan untuk mengatasi masalah mengorok tersebut, mungkin kamu akan tertarik dengan alat yang satu ini. Sebuah gadget yang dinamakan Nora akan membantu mereka yang punya masalah mengorok dengan cara yang unik.

Dilansir oleh nbcnews.com, Nora adalah sebuah paket alat elektronik plus aplikasi online dengan sebuah mikrofon tanpa kabel yang dapat diletakkan di kamar tidur. Saat alat ini mendeteksi adanya suara dengkuran, sinyal dikirimkan ke alat yang diselipkan di bawah bantal. Alat ini akan mengembang dengan sendirinya untuk menaikkan posisi kepala si pendengkur tanpa membangunkannya sehingga sirkulasi pernafasan menjadi lebih baik.

Nora Smart Device | Foto: copyright smartnora.com

Kamu bisa mengetahui bagaimana kebiasaan tidurmu, siklus tidur dan rekaman suara dengkuranmu dalam aplikasi yang bisa diinstall di handphonemu. Rekaman ini akan berguna di kemudian hari untuk berkonsultasi ke dokter jikalau ada masalah pernafasan atau masalah tidur yang lebih serius.

Alat ini terhubung dengan aplikasi di handphonemu | Foto: copyright smartnora.com

Siapkan uang sebesar 300$ atau Rp. 4 juta rupiah untuk membeli alat ini ya, Ladies. Apakah Anda tertarik membelinya?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading