Sukses

Beauty

Kunyah Bawang Mentah dan Rasakan Manfaatnya Sehatnya Yuk Ladies!

Bawang putih selama ini hanya dikenal sebagai salah satu bahan yang membuat masakan semakin sedap. Tidak banyak yang tahu bahwa bawang putih memiliki banyak sekali manfaat kesehatan untuk tubuh terutama jika dimakan mentah. Kali ini Vemale akan mencoba mengupas satu persatu manfaat memakan bawang putih mentah dalam keadaan perut kosong seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com. Check these out Ladies.

 

  • Bawang putih yang dikunyah dalam keadaan perut kosong memiliki manfaat untuk membersihkan racun dan juga bakteri berbahaya dalam perut.
  • Penelitian terbaru bahkan menunjukkan bahwa mengunyah bawang putih mentah bisa meringankan masalah saraf.
  • Bawang putih juga sangat berguna bagi yang mengalami hipertensi. Bawang putih akan melancarkan sirkulasi darah dan memperlancar kinerja jantung.
  • Kolesterol yang sangat jahat dan berbahaya untuk tubuh juga akan bisa diatasi dengan mengonsumsi bawang putih mentah setiap hari.
  • Yup, bawang putih sangat bagus untuk sistem imun tubuh, kandungan dalam bawang putih akan melawan penyakit dan menjaga agar tubuh selalu sehat dan kuat.
  • Sakit perut dan gangguan pencernaan juga akan musnah dengan mengonsumsi bawang putih mentah secara teratur.
  • Kamu akan terkejut mengetahui manfaat bawang putih bisa meningkatkan kinerja hati dan organ vital lain dalam tubuh.
  • Di antara makanan lain yang berfungsi untuk detoksifikasi tubuh, bawang putih ada pada urutan teratas. Bawang merupakan super food yang akan mengeluarkan racun dari tubuh.

Jangan merasa takut atau jijik dengan rasa dan juga aromanya yang tajam Ladies. Pikirkan betul efek jangka panjang bawang putih yang memang sangat baik untuk kesehatan tubuhmu. Alangkah jauh lebih baik mencegah daripada mengobati bukan? Dare to try?

(vem/ivy)
Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
Studi Membuktikan, Sarapan Unik Seperti Ini Ampuh Jaga Berat Badan
Artikel Selanjutnya
10 Buah-Buahan yang Bisa Turunkan Kolesterol Setelah Lebaran