Sukses

Beauty

6 Tips Dan Trik Diet Dapatkan Tubuh Seksi Ala Beyonce

Siapa yang tidak suka dengan tubuh molek Beyoncé Knowles? Wanita yang melantunkan lagu 'Single Lady' ini menjadi favorit banyak wanita (dan pria) karena punya tubuh indah, kencang dan sehat, bahkan setelah melahirkan. Pasti kamu penasaran bagaimana bisa Beyonce menjaga tubuhnya hingga seperti itu bukan?

Well, seperti banyak orang, istri dari penyanyi Jay Z ini juga melakukan diet serta olahraga rutin agar bentuk tubuhnya ramping dan seksi. Seperti dikutip dari herinterest.com, Beyoncé  sendiri mengaku bahwa tubuhnya tidak secara alami ramping seperti wanita-wanita lain, tubuhnya cenderung gampang gendut. Oleh karena itu, sekian hal inilah yang  dia lakukan agar tubuhnya tetap ideal.

copyright by dazzlingcelebrity.com

    Personal trainer

    Punya trainer gym sendiri akan sangat membantu kamu menjalani rutinitas gym yang intens dan optimal. Ini juga yang dilakukan Beyonce untuk mendukung kegiatan olahraganya.  Kamu akan dibimbing personal trainer olahraga apa saja dan berapa lama olahraga yang kamu butuhkan agar mendapatkan bentuk tubuh yang kamu inginkan.

    Kebiasaan Olahraga 5 Menit

    Kapan pun Beyoncé punya waktu luang, ia akan melakukan latihan ringan selama 5 menit untuk membakar kalori seperti misalnya squats, push up, sit-up, atau hanya stretching tubuh. Ketika olahraga, ia juga sangat suka mendengarkan musik untuk meningkatkan semangatnya berlatih.

    Rajin Berlari

    Paling tidak 15 menit dalam sehari, ia akan menyempatkan berlari. Olahraga lari adalah olahraga kardio yang bukan hanya baik membakar lemak, tapi juga menjaga kesehatan jantung, mengencangkan otot kaki dan memperpanjang kapasitas paru-paru sehingga nafas bisa panjang. Ini adalah salah satu olahraga favoritnya karena selain sehat secara fisik, lari juga bisa melepaskan stres.

    Olahraga 5 kali seminggu

    Untuk menjaga bentuk tubuh yang sintal, Beyoncé menerapkan olahraga sekitar 45 menit hampir setia[p hari, lebih tepatnya 5 hari dalam seminggu. Setelah itu pun masih diikuti dengan 30 menit olahraga kardio.

    Kegiatan yang Padat

    Sebagai diva kelas dunia, tak perlu olahraga pun Beyoncé sudah padat jadwal aktivitas setiap harinya. Latihan dance, olah vokal, dan lain sebagainya membuat wanita ini tetap aktif dan bisa membakar kalori tanpa perlu berusaha.

    Diet makanan ala Beyoncé

    Beyoncé adalah penggemar sayur-sayuran, dan kini ia menerapkan vegan diet atau jadi seorang vegetarian. Hal ini mampu membuatnya mengurangi asupan lemak. Untuk mengganti nutrisi yang tidak ia dapatkan dari daging, ia menggantinya dengan suplemen. Ia juga bilang bahwa ia membiasakan diri makan dalam porsi kecil, asal kenyang.

Wah, sepertinya sulit ya? Harus diet dan olahraga begitu keras. Namun begitu lah tuntutan profesi yang membuat Beyoncé justru dikagumi banyak orang dan tidak heran jika para wanita iri dengan bentuk tubuhnya. Selalu ada perjuangan di balik tubuhnya yang seksi dan sehat itu Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading