Sukses

Beauty

Minum Air Putih Tak Hanya Sehat, Tapi Mampu Hilangkan Keputihan Lho

Ladies, keputihan memang sangat mengganggu ya? Apalagi jika keputihan tersebut keluar dalam jumlah yang banyak dan berbau tidak sedap, waduh bisa turun rasa pede! Maka dari itu, tidak heran jika banyak di antara kita yang mencari jalan untuk menghilangkan keputihan yang mengganggu tersebut. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan keputihan adalah dengan banyak minum air putih.

Seperti disebutkan dalam www.top10homeremedies.com, salah satu cara terbaik untuk menghilangkan keputihan dan baunya yang mengganggu adalah minum banyak air putih.  Kita harus minum setidaknya delapan sampai sepuluh gelas air setiap harinya, dengan demikian tubuh akan terhidrasi dengan baik.

Ketika kita minum air, tubuh akan membuang racun buruk dan bakteri berbahaya dengan cara yang sangat efektif. Pada saat yang sama, air juga akan membantu menghilangkan gula ekstra dari tubuh yang  merupakan salah satu alasan utama di balik timbulnya keputihan dan bau vagina.

Selain dengan banyak minum air, wanita yang menderita keputihan disertai bau yang tidak sedap juga dianjurkan untuk menghindari minum-minuman yang mengandung kafein dan minuman yang terlalu manis, seperti minuman instan dan berkarbonasi.

Nah, ternyata menghilangkan keputihan bisa dilakukan dengan cara yang mudah bukan? Selamat mencoba! Semoga bermanfaat.

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading