Sukses

Beauty

6 Cara Mudah Miliki Perut Rata Tanpa Olahraga

Perut yang buncit akan mengganggu penampilan dan membuat siapa saja merasa kurang percaya diri. Kebiasaan buruk dan gaya hidup yang kurang sehat jadi salah satu penyebab perut membuncit. Salah satu cara mengatasinya adalah dengan berolahraga, namun sayangnya tak banyak orang yang memiliki banyak waktu untuk berolahraga dan membuang lemak yang menumpuk di daerah perut. Kali ini Vemale akan menghadirkan beberapa cara super mudah yang bisa kamu praktekkan untuk mengusir jauh perut buncitmu tanpa olahraga. Simak daftar lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh indiatimes.com berikut ini yuk Ladies.

    Jadwal Makan Teratur

    Menghilangkan lemak pada tubuh bukan berarti kamu harus mengurangi makanan atau bahkan tak makan sama sekali Ladies. Salah satu cara paling penting adalah dengan menjadwalkan makan secara teratur. Makanlah sarapanmu di waktu yang sama setiap hari. Jika di weekend kamu lebih cenderung tidur maka bangunlah sejenak dan makan sarapanmu di waktu yang teratur.

    Tidur Cukup

    Cara kedua yang bisa kamu lakukan adalah dengan tidur cukup. Normalnya orang dewasa membutuhkan waktu 7-8 jam sehari untuk tidur. Jam tidur yang cukup akan melancarkan metabolisme dan membuat organ-organ tubuh berfungsi dengan lebih baik.

    10.000 Langkah Setiap Hari

    Ambil pedometer atau install aplikasi penghitung langkah kaki dan hitung jumlah langkah kaki yang kamu lakukan setiap harinya Ladies. Tanpa olahraga yang berat kamu akan bisa melunturkan lemak dalam perut. Berjalanlah paling tidak 10.000 langkah perhari untuk hasil yang maksimal.

    Air Putih

    Minumlah air putih yang cukup setiap harinya. Menurut anjuran para ahli setidaknya dalam sehari kamu harus meminum 8 gelas air Ladies. Ini akan memperlancar metabolisme dan membuat proses pembakaran lemak semakin lancar.

    Postur Tubuh Yang Baik

    Postur tubuh yang benar ternyata akan mempengaruhi sirkulasi darah dan juga pernafasan. Keduanya sangat dibutuhkan dalam membakar lemak. Karena itulah berdiri dan duduk dengan postur tubuh tegak untuk tampak lebih menarik dan juga sehat.

    Semangka

    Mengonsumsi semangka ternyata juga bermanfaat melunturkan lemak di daerah perut. Semangka mengandung 82% air dan membuatmu merasa lebih kenyang dalam waktu yang cukup lama.

Itu tadi enam cara sederhana yang bisa kamu coba untuk membuat perut buncit jadi lebih langsing. Cara ini memang tidak instan Ladies, namun sangat aman dan direkomendasikan untuk kamu yang bermasalah dengan berat tubuh dan lemak pada perut. Selamat mencoba ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading