Sukses

Beauty

4 Diet Paling Populer dan Terbukti Berhasil Di Indonesia, Wanna Try?

Wanita mana sih yang tak ingin punya bentuk tubuh yang ideal? Setiap wanita di seluruh dunia pasti ingin punya tubuh yang langsing. Untuk itu berbagai cara pun mereka tempuh. Salah satunya adalah dengan melakukan diet.

Diet sudah jadi kebutuhan bagi setiap wanita. Diet sebenarnya adalah pengaturan pola makan yang membuat tubuh lebih sehat, namun seiring perkembangannya, ada banyak jenis diet yang ditujukan untuk menurunkan berat badan.

Kali ini Vemale akan menyajikan sederet diet paling populer di Indonesia yang sudah terbukti berhasil menurunkan berat badan banyak wanita. Penasaran diet apa saja? Simak daftar lengkapnya di sini yuk.

(vem/ivy)

Diet Tak Makan Nasi

Ini diet yang paling populer dan masih booming sampai sekarang Ladies. Banyak yang berhasil dengan mengurangi asupan nasi putih dalam menu mereka.

Nasi merupakan makanan pokok Indonesia. Banyak yang belum merasa kenyang jika belum menyantap nasi. Sayangnya, nasi putih dianggap sebagai penyebab diabetes dan kegemukan karena kalorinya yang tinggi. Akibatnya, banyak orang yang tidak lagi memasukkan nasi putih dalam hidangan sehari-hari. Nasi putih sering diganti nasi merah atau bahan lain, misalnya kentang rebus atau jagung.

Diet karbo ini memang berhasil menurunkan berat badan banyak wanita dan masih digemari karena baik untuk kesehatan.

Makanan Tanpa Rasa

Banyak wanita yang berhasil menurunkan berat badan dengan cara ini. Semua menu diet yang dikonsumsi akan dimasak dengan direbus atau dikukus dan tidak memakai bumbu yang tajam.

Karena makanan yang tidak berasa ini maka selera makan akan turun. Makanan yang dikonsumsi akan lebih sedikit dibandingkan hari biasa. Proses memasak yang tidak menggunakan minyak pun akan memangkas kalori dalam makanan.

Mayoritas wanita hanya tahan melakukan diet ini di awal-awal saja karena tak tahan kalau hanya memakan makanan yang dikukus dan tidak berasa. Kalau kamu ingin melakukan diet ini ada baiknya untuk meneguhkan niat dan selalu konstan melakukannya.

Food Combining

Metode diet ini termasuk salah satu yang masih banyak dilakukan sampai sekarang. Metode ini tidak membatasi jumlah makanan yang masuk dalam tubuh. Kamu tak akan merasa kelaparan.

Food combining lebih berfokus pada kondisi pH dalam darah yang harus netral dengan bantuan makanan. Di metode ini kamu harus makan makanan alami seperti buah segar dan sayur yang sebisa mungkin tidak mengalami proses. Proses ini juga menyarankan agar pelakunya memadukan protein hewani dan sayur saat makan. Sedangkan makanan protein dan karbohidrat sebisa mungkin tidak dimakan bersamaan.

OCD

Diet ini adalah diet yang jadi tren beberapa tahun lalu di tanah air. Diet ini diperkenalkan oleh Deddy Corbuzier. Dulu, Deddy memiliki tubuh gemuk, sekarang dia memiliki tubuh berotot dan lebih tirus. Rahasinya adalah OCD atau Obsessive Corbuzier's Diet.

Diet ini tak melarang makanan apapun Ladies. Kamu bisa makan semua makanan enak namun tak boleh rakus. Diet OCD ini memperkenalkan sistem puasa. Kamu hanya boleh makan selama 8 jam, 6 jam, atau 4 jam. Sisanya, tidak boleh makan dan hanya boleh minum air putih. Diet ini sudah terbukti menurunkan berat badan banyak masyarakat Indonesia hingga puluhan kilogram.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading