Sukses

Beauty

Ingin Berpergian Pilih Bekal Minuman yang Tepat

Membawa bekal saat bepergian selain lebih hemat juga dapat mengatur nutrisi yang kamu konsumsi. Saat berpergian membawa bekal minuman dari rumah baik untuk kesehatan. Berikut adalah minuman yang dapat kamu pilih untuk dijadikan bekal, seperti yang dilansir eatingwell.com yaitu: 

    Air putih

    Jangan biarkan kamu dehidrasi saat berpergian. Dengan menjaga tubuh tetap terhidrasi maka konsentrasi kamu tetap terjaga. Tidak hanya untuk itu, air putih juga dapat membantu menjaga fungsi ginjal, hati, otak dan menjaga metabolisme tubuh. Untuk itu selalu bawa air putih baik untuk kesehatan kamu.

    Susu

    Pilih susu tanpa lemak untuk pilihan bekal kamu. Tetap menjaga kebutuhan kalsium harian kamu dapat meningkatkan kekuatan tulang dan gigi kamu. Selain itu memilih susu tanpa lemak dapat membuat kamu terhindar dari kegemukan.

    Jus

    Memilih jus untuk bekal minuman kamu adalah pilihan yang tepat. Jus selain mengenyangkan juga sekaligus dapat menjaga tubuh tetap terhidasi. Di musim penghujan seperti ini mengonsumsi jus setiap hari dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Pilih jus apel, jeruk dan lemon. Selain itu kamu dapat mengombinasikan jus buah dengan sayur.

Memilih bekal yang tepat dapat menunjang kebutuhan nutrisi kamu selama bepergian. Daripada jajan sembarangan tidak ada salahnya kan Ladies, memilih membawa bekal sendiri? Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading