Sukses

Beauty

Pilih Bekal Sandwich Roti Gandum untuk Diet Sukses Kamu

Kamu suka membawa bekal makanan saat akan pergi ke kantor? Jika iya, kamu hebat Ladies. Membawa bekal selain baik untuk kesehatan juga dapat mengatur jumlah kalori yang kamu konsumsi. Menjaga setiap jumlah kalori yang dikonsumsi akan membuat diet kamu berjalan dengan baik. Nah, bekal yang sering kali ditemui adalah sandwich selain mudah menyiapkan juga menyehatkan. Tahukah Ladies, jika kamu gemar membawa sandwich sebagai bekal ke kantor pilihlah roti gandum.

Hal ini seperti yang dilansir prevention.com yang menyebutkan roti gandum lebih baik daripada roti putih. seperti yang kita ketahui roti gandum lebih lama dicerna dalam pecernaan, hal ini membuat kamu lebih lama merasa kenyang dibanding kamu memakan sandwich dengan roti putih. Merasa lebih lama kenyang akan membuat kamu untuk tidak perlu cepat-cepat makan. Dan kalau pun makan, jumlahnya pun sedikit.

Kamu dapat mencoba beberapa isian sandwich, kreatif membuat isian sandwich akan membuat kamu tidak merasa bosan dengan menu bekalmu dan tidak tergoda untuk jajan di luar kantor. Pilih isian sayur dan buah, dan sedikit irisan daging. Isian sayur dan buah akan membuat sandwich kamu lebih sehat. Jika di kantor ada microwave, sandwich dapat dipanaskan dulu sebelum kamu makan.

Selain sandwich, kamu dapat memilih salad buah, kentang kukus sebagai alternatif bekal sehat kamu. Jangan lupa untuk mengonsumsi jus buah. Minum air putih yang banyak akan membuat tubuh kamu sehat dan fit. Selamat mencoba, Ladies.

(vem/apl)
;
Loading