Sukses

Beauty

Trik Tampil Stylish dengan Hijab Kemanapun Kamu Pergi

Artikel ini adalah kerjasama Vemale dan Hijup.com

Sebagian orang masih mengira tidak bisa modis dengan berhijab. Padahal, sekarang banyak inspirasi fesyen hijab yang memungkinkan kamu untuk tampil stylish sekaligus syar'i. Berikut beberapa inspirasi gaya busana muslimah yang bisa dicoba agar kamu bisa tampak trendi dengan hijab setiap hari.

Busana pergi ke kantor

Ingin pergi ke kantor dengan gaya busana resmi? Siapa bilang wanita berhijab tidak bisa melakukannya. Kesan kalem namun formal bisa didapatkan dengan memadukan basic dan cape coat warna gelap. Sementara untuk bawahannya, kamu bisa memilih rok panjang polos warna senada untuk tetap tampil syar'i.

Hangouts casual

Kamu bisa tampil stylish saat pergi hangout bersama teman-teman dengan cara yang mudah. Padukan saja tunic dengan motif cantik dengan pants akan membuatmu tampak manis dengan gaya santai. Pilih hijab model casual dengan warna senada. Lengkapi penampilanmu dengan membawa shoulder bag dan wedges.

Pakaian olahraga

Ini nih yang sering membuat sebagian wanita berhijab bingung saat ingin berolahraga. Ingin tampil stylish saat berolahraga? Gunakan T-shirt yang dilengkapi dengan mini skirt. Lalu, padukan dengan pants longgar yang nyaman saat digunakan untuk bergerak. See, kamu tetap bisa berpenampilan modis saat olahraga kok.

Pergi ke Pesta

Menjadi pusat perhatian saat menghadiri pesta itu mudah. Pakai long dress dengan aksen unik yang memberikan kesan mewah. Padukan dengan high heels warna senada untuk penampilan yang maksimal. Jika ingin terlihat simple namun anggun, pilih hijab polos untuk melengkapi penampilan.

See, siapa bilang kamu tidak bisa tampil stylish dengan hijab sepanjang hari. Lengkapi penampilanmu dengan koleksi busana hijab cantik dari HijUp.com seperti di atas yuk, Ladies!

HijUp.com merupakan e-commerce fesyen muslim pertama dan terbesar di dunia yang memudahkan para hijabers untuk bisa selalu tampil stylish sepanjang hari pada berbagai occasion. Kabar gembira buat kamu yang ingin tampil makin stunning dengan hijab, HijUp.com memberikan diskon Year-End-Sale hingga 80% yang akan berlangsung tanggal 17-31 Desember.

Bagi para ibu hamil yang ingin tampil stylish berhijab, HijUP.com juga mengadakan promo khusus untuk ibu menyusui pada Hari Ibu. So, jangan sampai terlewatkan ya, Ladies!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading