Sukses

Beauty

Tips Mencerahkan Bibir Gelap Dengan Buah Bit

Siapa sih yang nggak pengen punya bibir merah merona alami? Bibir merah merona alami memberikan kesan bibir yang sehat. Tetapi tak semua orang memilikinya. Reaksi alergi, penggunaan kosmetik yang tak sehat, terlalu banyak merokok ataupun faktor bawaan, membuat bibir tampak menghitam.

Ada banyak cara mencerahkan warna bibir, mulai dari produk-produk kosmetik tertentu hingga konsumsi obat-obatan. Jika kamu ingin mencerahkan warna bibir yang gelap, ada satu cara alami yang aman dan bebas risiko bahan kimia, yaitu menggunakan buah bit. Bagaimana caranya? Simak caranya seperti yang dilansir oleh top10homeremedies.com berikut ini.

Bahan:
Buah bit
Wortel
Air hangat

Cara Mengaplikasikan:

  1. Hancurkan buah bit, ambil sarinya. Aplikasikan ke bibir seperti menggunakan lipstik sebelum tidur. Bilas keesokan paginya dengan air hangat.
  2. Kamu bisa mencampurkan sari buah bit dengan jus wortel dan lakukan seperti langkah nomor 1. Pijat lembut untuk melancarkan peredaran darah di bibir dan diamkan selama 10 menit. Bilas dengan air hangat.
  3. Lakukan perawatan ini 1-2 kali dalam seminggu.

Cara alami memang membutuhkan waktu dan ketelatenan dalam perawatannya. Namun lebih aman dan bebas risiko bahan-bahan yang berbahaya. Bagaimana, tertarik mencoba cara ini?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading