Sukses

Beauty

Atasi Gangguan Sinus Dengan Segera Pakai Bawang Merah

Gangguan sinus adalah kondisi di mana terjadinya mukus atau lendir pada bagian rongga sinus yang disebabkan oleh penyakit sinusitis. Sinus adalah rongga udara di daerah wajah, yang terhubung lewat hidung. Sinusitis biasanya disebabkan karena adanya bakteri yang disebabkan karena peradangan pada sinus.

Sinus sangat mengganggu aktivitas terutama bagi kamu yang sangat aktif. Kamu akan mengalami gangguan pernafasan dan kadang mengalami sesak. Salah satu cara yang sering dilakukan untuk mengatasi sinus adalah dengan mengonsumsi obat.

Namun sayangnya obat-obatan untuk sinusitis tidak disarankan untuk dikonsumsi oleh anak usia di bawah 16 tahun, penderita asma, maag, hingga gagal jantung. Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan cara atasi sinus dengan segera dan alami Ladies. Kamu bisa mencoba menggunakan bawang merah.

Dilansir oleh boldsky.com, bawang merah mengandung zat anti bakteri dan juga anti jamur yang berfungsi untuk memusnahkan jamur dan parasit penyebab sinus. Selain itu kandungan sulfur juga membantu memperlancar pernafasan dan menghentikan ingus yang terus menerus keluar.

Caranya cukup mudah Ladies, kamu hanya harus memakan bawang merah mentah. Pilih bawang yang kecil saja. Setelah mengunyah dan memakan bawang minumlah segelas air hangat. Cara ini akan efektif mengatasi gangguan sinus dengan segera. Semoga bermanfaat ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading