Sukses

Beauty

Kempiskan Jerawat Dalam Semalam Hanya Dengan Air Es

Jerawat memang selalu bikin sebal Ladies. Jerawat adalah masalah kecil yang berdampak besar pada penampilan. Ini akan jadi lebih parah jika jerawatmu makin bengkak dan memerah. Bagi kamu yang sering mengalami masalah ini ada baiknya untuk menyimak tips yang satu ini. Jangan sekali-sekali memencet jerawat karena akan menyebabkan bekas yang lebih susah hilang. Kamu bisa mengatasinya dengan tips super mudah ini Ladies.

Laman boldsky.commelansir bahwa kamu bisa mengempiskan jerawat hanya dengan menggunakan air es. Dalam sehari jangan lupa untuk membasuh wajahmu dengan air es sebanyak tiga kali Ladies. Air es yang dingin akan membantu untuk menyegarkan kulit dan mengempiskan jerawat merah dan bengkak pada wajah.

Tak hanya bermanfaat mengempiskan jerawat saja, membasuh wajah dengan air es bisa bantu mengencangkan pori-pori. Sehingga pori-pori kulit bisa terjaga dan wajah jadi terlihat lebih cantik lho. Saat pori-pori sudah terkena air es maka kulit wajah akan terlihat lebih kencang. Perawatan dengan air es secara rutin akan membuat wajah tetap awet muda dan terhindar dari penuaan dini.

Basuh wajah secara rutin setiap hari untuk hasil maksimal. Membasuh atau mencuci wajah adalah cara paling dasar untuk menjaga kesehatan kulit. Say goodbye to the acne Ladies! Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading