Sukses

Beauty

Kulit Lebih Bersih, Cerah dan Bersinar Dengan Masker Jintan Hitam

Siapa yang tak ingin punya kulit wajah cerah dan cantik. Setiap wanita tentu ingin memiliki kulit yang cerah dan halus. Semakin banyak pula produk kecantikan yang beredar yang menjanjikan kulit tampak lebih cerah dalam hitungan hari namun nyatanya tak semuanya berhasil. Tak sedikit pula yang memilih untuk mendapatkan hasil instan dengan menggunakan krim pemutih berbahaya.

Well, bagi Ladies yang ingin punya kulit yang cerah dan halus bisa mencoba menggunakan cara alami. Bahan natural seperti jintan hitam ternyata mengandung zat yang bermanfaat untuk mempercantik kulit lho. Berikut ini Vemale akan menghadirkan satu resep masker wajah yang akan membuat wajahmu terlihat cerah dan lebih halus seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com.

Siapkan:

 

  • bubuk jintan
  • bubuk kunyit
  • madu

Cara Aplikasi:

 

  1. Campur semua bahan dengan perbandingan yang sama dan aduk sampai menjadi pasta kental.
  2. Oleskan pada wajah sampai merata.
  3. Diamkan selama kurang lebih 30 menit sampai mengering.
  4. Bilas dengan air bersih.

Lakukan treatment ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Kulit yang bersih dan lebih cerah pun tak cuma hanya ada dalam anganmu saja Ladies. Jika ada yang alami mengapa mencoba menggunakan bahan kimia? Let's back to the nature! Selamat mencoba!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading