Sukses

Beauty

Makan Sehat dan Suka Olahraga, Wanita Langsing Ini Akan Buat Kamu Terkejut Setelah Tahu Umurnya

Menjaga kebugaran dan berat badan ideal hanya bisa dilakukan dengan cara menjaga gaya hidup sehat dan olahraga teratur. Olahraga membantumu membentuk tubuh, membakar lemak dan mengencangkan kulit bergelambir. Jika ingin diet sekaligus mendapat tubuh seksi, maka olahraga adalah kegiatan wajib yang perlu kamu lakukan.

Hal ini lah yang dilakukan Laura Gordon, wanita yang punya tubuh seksi seakan instruktur fitnes. Yang mengejutkan, dengan tubuh kencang seperti itu, ternyata Laura memiliki usia yang hampir setengah abad, tepatnya berusia 48 tahun. Tak heran jika kemudian akun Instagramnya jadi punya banyak follower karena mengetahui kenyataan ini.

Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata Laura juga bekerja di bidang real-estate full time, dan ia mengaku olahraga seakan jadi pekerjaan keduanya. Ia juga berkata bahwa ia bukan seorang instruktur fitness atau model, dan ia bahkan tak pernah menekuni bidang olahraga sebagai karirnya. Ia sudah memulai kebiasaan olahraga ini sejak usianya 23 tahun.

copyright by instagram.com/@cttchickentuna

Setelah sekian tahun bekerja, ia selalu merasa kurang fit sepulang kerja. Dari sinilah ia kemudian membiasakan olahraga sendiri di rumah agar ia tetap sehat dan fit. Meski tak punya anak, ia sudah menikah selama 12 tahun lamanya. Karena ia semakin dikenal banyak orang, suaminya sempat khawatir hal ini akan membuat orang lain punya niat buruk.  

Tiga jam per hari menjadi rutinitas latihannya membentuk tubuh, satu jam untuk tubuh bagian atas, satu jam untuk tubuh bagian bawah dan sisanya untuk melakukan latihan gerakan. Bukan hanya latihan fisik, asupan nutrisi juga penting bagi Laura. Ia hanya makan makanan sehat dan tidak makan makanan olahan sama sekali.

copyright by instagram.com/ cttchickentuna

Ketika teman-teman dan saudaranya berkumpul, mereka selalu mengatakan bahwa Laura beruntung memiliki tubuh kurus sehingga ia bisa makan apa saja sepuasnya. Ia pun menjelaskan bahwa ia makan makanan sehat setiap hari dan karena itulah ia tidak gemuk. Jadi jangan pernah berkata aku beruntung karena kamu tak tahu semua pengorbanan yang aku lakukan.

copyright by instagram.com/cttchickentuna

Ia juga mengaku tak pernah melakukan injeksi apa pun atau prosedur perawatan tertentu atau minum suplemen untuk membentuk tubuhnya. Saat tahu bahwa tubuhnya digunakan sebagai promosi suatu produk tanpa seizinnya, ia benar-benar marah.

Ia juga menekankan, jangan tertipu dengan iklan tak masuk akal karena tak ada hasil maksimal tanpa usaha dan pengorbanan. Jika ingin punya tubuh sehat, bugar, langsing, seksi dan lain sebagainya, olahraga lah dan makan makanan sehat. Jadi, kata siapa semakin tua semakin keriput, Laura Gordon membuktikan bahwa kamu bisa tetap seksi di usia yang tak muda lagi.

(vem/feb)
;
Loading