Sukses

Beauty

Ssssst, Ini Lho Rahasia Cantik dan Sehat Cinta Laura!

Siapa sih yang tak kenal dengan sosok cantik yang satu ini? Yup, Cinta Laura adalah salah satu artis muda berbakat yang sudah mulai menapaki karir di dunia hiburan internasional. Setelah menempuh pendidikan di Amerika Serikat, Cinta kini semakin punya kesibukan yang padat. Meskipun demikian ia harus tetap tampil prima dan cantik dalam setiap suasana.

Dilansir oleh KapanLagi.com (9/1), Cinta punya kiat tersendiri dalam menjaga kecantikan dan juga kebugaran tubuhnya. Cinta selalu mengatur pola makannya Ladies. Tak hanya itu saja, Cinta ternyata juga rutin berolahraga seperti bersepeda dan juga melakukan yoga.

"Tips olahraga 5 kali seminggu, naik sepeda intens. Seminggu sekali yoga. Minum air putih 1-2 liter sehari. Selalu cuci muka sebelum tidur. Tidur cukup, aku jarang tidur malam. Biasanya jam 10 malam udah tidur. Aku nggak pernah makan goreng-gorengan, banyakin salad, sayur. Aku suka dada ayam biasanya di rebus," ujar Cinta Laura.

Meskipun selalu tampil cantik di setiap suasana, Cinta ternyata sangat jarang melakukan perawatan ke salon lho Ladies.
Foto: copyright KapanLagi.com
"Jarang, ke Salon untuk potong rambut setiap 6 bulan sekali. Lebih suka manicure pedicure, kalau kaki sedikit kasar," sambungnya.

Saat ditanya soal make up, Cinta mengaku bahwa ia tak terlalu suka bereksperimen dengan gaya make up. Begitu ia sudah menemukan satu gaya yang pas maka ia tak akan ganti-ganti make up.

"Aku orangnya nggak suka eksperimen make up, nggak pernah ganti-ganti make up," pungkas Cinta Laura.

Well, kalau Ladies ingin selalu bugar dan cantik bisa banget ngikutin pola hidup sehat ala Cinta Laura ini! Semoga informasi ini bermanfaat ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading